Home / Indotimnews / 1-2 hari ke depan , Bakal diumumkan hasil revitalisasi pengurus DPP Partai Golkar

1-2 hari ke depan , Bakal diumumkan hasil revitalisasi pengurus DPP Partai Golkar

Indotimnews– Partai Golkar dikabarkan segera mengumumkan struktur pengurus DPP hasil revitalisasi yang dilakukan beberapa waktu lalu.

Sekjen Idrus Marham mengatakan, revitalisasi struktur partai dilakukan Ketua Umum Setya Novanto karena ingin menciptakan soliditas serta akselerasi partai supaya segala target-target politik tercapai. Revitalisasi itu merupakan tindaklanjut mandat yang diberikan Rapimnas Partai Golkar kepada Setnov beberapa waktu lalu.

“Ada keinginan dari ketua umum untuk menjamin akselerasi dan peningkatan kinerja kepengurusan ini diperlukan soliditas ya. Kemungkinan 1-2 hari kedepan diumumkan” kata Idrus di gedung DPR, Jakarta, Senin (9/10).

Idrus juga membantah pencopotan beberapa pengurus bukan hanya karena yang bersangkutan tidak menunjukkan kesolidan terhadap partai. Namun, kata Idrus, ada pertimbangan lain dari Setnov untuk mengganti pengurus.

“Banyak pertimbangan jadi bukan satu satu nya ya tetapi siapapun yang mengurusi partai itu perlu kesolidan perlu kebersamaan,” tutup Idrus. (Seamedium.com)

loading...