106 wisudawan FKM Unidayan beramah tamah

oleh -533 views

IMG_20151118_222923Makasar– Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Dayanu Ikhsanuddin (FKM Unidayan) Baubau, Sabtu malam 14 Nopember 2015 menggelar ramah tamah dengan para alumni berjumlah 106 sarjana kesehatan masyarakat, yang baru saja menjalani wisuda, pada siang harinya. Demikian ditegaskan Dekan FKM Unidayan Drs. Jumadi, M.Si, Rabu 18 Nopember 2015.

Dijelaskan, para alumni yang ikut acara adalah wisudawan dan wisudawati Angkatan VI di Villa Adios Baubau Buton. Turut hadir Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan, Drs. La Ode Hadia, M.Si, pimpinan fakultas serta dosen dan orang tua dan keluarga wisudawan.

Wakil Rektor III Unidayan , Drs. La Ode Hadia, M.Si dalam sambutannya memberikan apresiasi, juga memotivasi agar alumni agar bisa percaya diri, ikut berkompetisi dengan sarjana dari universitas lain. Selain itu para sarjana baru itu juga dituntut harus mampu mengimplementasikan keahlian dimiliki dalam mencari pekerjaan.

Dekan FKM Unidayan Drs. Jumadi, M.Si, dalam sambutanny berharap kepada semua alumni agar bisa memberikan kontribusi positif pada masyarakat. Selain itu juga dipesankan agar para sarjana baru ini mampu mengimplementasikan ilmu yang dimiliki serta memiliki karakter yang baik.

Nurlia Yusuf SKM lulusan terbaik FKM 2015 dengan IPK 3,83, dalam pesan dan kesannya mengatakan, “Kami persembahkan kebanggaan ini untuk ayah dan ibu dan seluruh keluarga yang selama ini telah mendukung perjalanan kami” ungkapnya.

Mewakili teman-temannya Nurlia menyampaikan ucapan terima kasih dan permintaan maaf kepada pimpinan/civitas akademika jika dalam proses perkuliahan ada salah atau hilaf, tandasnya.

Yusuf HS mewakili oragtua wisudawan mengatakan, selaku orang tua wisudawan/wisudawati menyampaika terima kasih kepada Rektor Unidayan, dekan, dosen, dan segenap civitas kademika FKM mencurahkan ilmu dan pengetahuannya.

Para civitas akademika kampus itu telah member bimbingan dan fasilitas yang disediakan dengan penuh kesabaran dan perhatian kepada anak-anak kami, sehingga mereka dapat menyelesaikan studi dengan lancar sukses dan tepat waktu, ungkap ayah dari wisudawan terbaik, Nurlia Yusuf, SKM ini.

Laporan: dahmar-yahya

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.