11 Kios Dibongkar Paksa Aparat TNI

oleh -329 views

pembongkaran-lapak-oleh-tniIndotimnews.com– Sebanyak sebelas bangunan kios yang berdiri diatas tanah Kodam VII  Wirabuana dibongkar sekitar pukul 07.00 Wita , Rabu ( 14/01/2015 ) pagi .

Kios tersebut sudah lama berdiri diatas tanah milik Kodam VII Wirabuana yang diketahui tidak memilik ijin ataupun surat kepemilikan kepemilikan lahan seperti sertifikat  ” kiosnya kami bongkar karena mereka tidak memiliki surat kepemilikan ” Ungkap Kepala Hukum Kodam VII Wirabuana , Kolonel Chk Marthing Ginting kepada wartawan di lokasi pembongkaran lapak .

Kendati demikian , pembongkaran lapak ini tentunya tidak langsung dilakukan , akan tetapi bapak Pangdam telah menyampaikan kepada pemilik kios untuk membongkar sendiri kiosnya, bahkan sekitar delapan bulan kebijakan untuk menempati dan berdagang diatas lahan Kodam diberikan kepada mereka , kata Kolonel Marthing Ginting .

Pihak Kodam juga menyiapkan kendaraan bagi mereka pemilik lapak yang ingin memindahkan barang ataupun perabotnya ketempat barunya .

Pantauan dilapangan ratusan prajurit dengan pakaian loreng ini ikut membantu memindahkan barang milik warga , dan tidak terlihat adanya perlawanan dari pihak pemilik lapak .
(Bur)

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.