15 Pegawai FKG UMI Diberangkatkan Ibadah Umrah

oleh -418 views

MAKASSAR– Sabtu 7 April 2018, sekitar Pukul 04.00 dini hari, bertepatan dengan 20 Rajab 1439H, Dekan Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Muslim Indonesia, Dr. drg. H. Syamsu Khaldun, M.Kes., melepas 15 orang pegawainya yang dipimpin Wakil Dekan IV Bidang Dakwah dan Kampus Islami FKG UMI, Drs. H.M. Ilyas Umar, M.H., di bandara Hasanuddin, Sabtu, (7/4).

Khaldun menambahkan, rombongan Karyawan FKG UMI sebanyak 15 orang, untuk menunaikan ibadah Umrah di Tanah Suci Mekkah Medinah terlaksana atas bantuan dan dukungan Ketua Yayasan Waqaf UMI Bapak Dr.H.Mokhtar Nurjaya, MSi dan Rektor UMI Ibu Prof.Dr.Hj.Masrurah Mokhtar, MA.

“Keberangkatan staf dalam lingkup FKG UMI wujud doa dan niatan awal kami untuk berusaha bersama dan berdoa semoga semua dosen dan karyawan fakultas Kedokteran Gigi UMI punya kesempatan untuk menginjakkan kaki di tanah suci walaupun tidak bersamaan,” jelasnya.

Ditambahkan, hal ini sesuai harapan Rektor UMI dan berharap semoga rombongan yang akan berada di tanah suci selama 12 hari ini diberi kesehatan, dapat khusyu dalam menjalankan ibadah dan kembali dengan mabrur. (*)

loading...
loading...