17 siswa Madrasa Aliyah dan 104 MTs Muallimin ditamatkan secara terpadu

oleh -145 views

IMG_20160605_231856Makassar– Dengan penuh ŕasa suka cita Madrasah Aliyah Menggelar Penamatan Terpadu.

Kegiatan ini berlangsung di aula sekolah Muhammadiyah makassar,acara ini di hadiri kepala sekolah Guru serta orang tua siswa.

Kepala sekolah MTs Lande S.Ag .SPd.I yang di konfirmasi Indotim News mengatakan untuk tahun ini sekolah tersebut  melaksanakan penamatan terpadu yakni Madrasah Aliyah Sekitar 17 Dan MTS Muallimin sekitar 104 siswa.

“Kami berharap agar kedepan alumnus dari sekolah kami bisa bersaing dengan sekolah sekolah lain baik dari disiplin pendidikan maupun akhlak,” jelasnya.

Ditambahkan, Hal ini sangat diyakini,  karena selama menimbah ilmu semua guru guru mengedepankan pematangan akhlak bagi siswa sehigga para siswa mampu membentuk di usia dini agar menjadi generasi bangsa yang berguna.

“Yang terpenting pihak sekolah selalu berupaya untuk menggenjot para siswa selama di lingkungan sekolah tidak ada hal lain terkecuali belajar dan memperdalam moral pada diri siswa,” papar Lande.

Ia berharap pada siswa yang ditamatkan agar dapat memperlihatkan kuaalitas dan kemampuan bersaing agar membawa nama baik sekolah kami.

Laporan Andi Gusthi

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.