2017-2019, AMJAS kembali dipimpin Nur Alam-H. Iksan Ismail

oleh -221 views

Indotimnews– Rapat besar yang digelar Asosiasi Mitra Jasa Sakti (AMJAS) yang merupakan organisasi biro jasa bergerak di Bidang jasa pengurusan STNK, berjalan cukup alot dan disaksikan oleh Kepala UPTD Samsat Makassar, H Harmin, di Warkop New Buana, Jalan A. Mappanyukki, Sabtu (14/1/17).

Dua pasang kanditat yang bertarung yakni Nuralam-H. Iksan Ismail yang akrab disapa H.Aco Vs Salman Buhari, diikuti 47 Anggota AMJAS.

Dari hasil pemilihan yang dilakukan secara demokratis, Nur Alam yang berpasangan dengan H. Aco dengan perolehan suara 38 mengungguli lawannya, Salman berpasangan Buhari yang memperoleh suara 9.

Artinya, Nur Alam yang sebelumnya menduduki jabatan Ketua AMJAS, pada priode 2017-2019, kembali mendapatkan kepercayaan memimpin organisasi ini ke depan.

Di depan peserta rapat besar dan pemilihan Ketua AMJAS ini, Nur Alam berharap pada anggota organisasi ini tetap solid mengawal kebijakan pemerintah Provinsi Sulsel, PT. Jasa Raharha dan kepolisian.

“Kita ini adalah mitra tiga instansi yang ada di Kantor Samsat. Jadi, diharapkan kita mampu mengawal berbagai bentuk kebijakan 3 instansi tersebut,” ucap Ketua AMJAS Priode 2017-2019.

Laporan: Zul

loading...
loading...