235 knalpot reacing dimusnahkan Polres Bantaeng

oleh -236 views

Indotimnews– Nampaknya pihak Kepolisian Resort (Polres) Bantaeng, khususnya Satuan lalulintas (Satlantas), terus melakukan pembinaan terhadap para pengguna jalan raya, khususnya kalangan remaja.

Berbagai programpun sudah dilakukan, termasuk menerapkan berbagai bentuk pendekatan dalam memberi pemahaman dan mengajak masyarakat untuk menjadi pelopor keselamatan berlalulintas.

Sebagai wujud penerapan tertib lalulintas, Polres Bantaeng, Selasa (14/2/17), menggelar pemusnahan 235 knalpot reacing dimusnahkan.

Pemusnahan ini disaksikan langsung Kapolres Bantaeng, Bupati Bantaeng, Ketua Pengadilan Bantaeng, Kajari Bantaeng dan sejumlah tokoh masyarakat.

“Pentitaan seluruh knalpot reacing sepeda motor, merupakan hasil operasi yang dilakukan pihak Satlantas dan seluruh satuan di Polres Bantaeng,” ucap Kasat Lantas Polres Bantaeng, AKP M. Thamrin, yang ditemui di Ditlantas Polda Sulsel.

Saat ditanyai tentang balap liar di Wilayah Hukum Polres Bantaeng, mantan Kanit regidet Satlantas Polres Pinrang ini mengaku, bahwa di wilayahnya hingga saat ini belum ada kegiatan balap liar yang dilakukan oleh kalangan remaja di Bantaeng.

Editor: Zoel

loading...
loading...