Tiga terduga pelaku curas bawa sajam diamankan Polsek Rappocini

oleh -228 views

IMG_20160313_194744Malassar– Tiga Orang Pria tertangkap Oleh Timsus Polsek Rappocini Membawa Sajam di Duga Pelaku Curas dalam kegiatan Operasi Rutin (Opstin) dengan pola hunting, Minggu (13/3).

Ketiga Pria tersebut adalah Saripuddin alias Ponco  (42), Pekerjaan, Buruh Bangunan, warga Jalan Wijaya Kusuma 1 dan Irsan Gunawan alias Guna ( 22 ), warga  Jalan. Rappocini Raya No.146 Makassar , serta Wahyudin Mansyur alias WAHYU  (19), warga JalanWijaya Kusuma 1 No. 37 Makassar.

Dianabkannya tiga terduga dilakukan  Timsus Rappocini bersama Kamtibmas Merpati yang dipimpin Panit II Timsus Polsek Rappocini,  IPDA Nurtjahayana SH.

Ķetigà pemuda tersebut tidak mampu berkutik saat di gelandang ke Mako Rappocini beserta barang bukti 1 Tas merk Quicker,8 Anak Panah Busur,1 Badik,1 Gunting,1 Obeng, 1 unit sepeda motor honda beat DD 5173 XE.

Penangkapan ini berawal ke tiga terduga berboncengan  menggunakan sepeda motor Honda. Anggota yang curiga lalu memberhentikan dan menggelede ketiganya.

Alhasil, ditemukan satu buah tas yang berisi anak panah busur, badik, gunting, dan obeng,

Kapolsek Rapppocini Kompol Muarif SIK membenarkan telah diamankan di Polsek Rappocini guna pemeriksaan lebih lanju,karena ketiga pelaku beserta barang buktinya diduga kuat akan melakukan aksi curas namun ke buru tertangkap anggota kami ungkapnya

Laporan A.Gusthi

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.