24 Pimpinan Kota/ Kabupaten Ikut Muspim IV PKPI Sulsel  

oleh -126 views

IMG_20141213_173230Makassar– Musyawarah Pimpinan Daerah Provinsi Sulsel Partai Keadilan Dan Persatuan Indonesia (PKPI) dilaksanakan, Sabtu (13/12/2014) Hotel Grand Asia Makassar.

Pelaksanaan Musyawarah Pimpinan Provinsi PKPI Sulsel dihadiri sejumlah Ketua Pimpinan Kabupaten/Kota dan seluruh pengurus DPP PKPI Provinsi Sulsel dan Nantinya akan membahas program Kerja kedepan dan evaluasi kinerja selama kepengurusan dan setelah melalui tahapan Pemilu ditahun 2014 ini seperti Pemilihan Legislatif dan Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden RI, hal ini Kata Ketua bidang OKK DPP PKPI Sulsel Muhammad Arkam, di Makassar, Sabtu (13/12).

Untuk Kesiapan sejumlah Ketua PPK yang akan hadir diacara ini telah menyatakan kesiapan hadir seperti Ketua PPK Kabupaten Pangkep, PKPI Herman Djide mengatakan akan hadir pada acara ini, ini moment yang tetap kita ketemu-ketemu para pimpinan didaerah sebagai ajang silahturahmi juga setelah melalui sejumlah tahapan pesta demokrasi Pemilu 2014 di Indonesia ini, katanya.

Menurut Herman Djide, pada acara Musyawarah Pimpinan ini sebagai ajang untuk bisa membahas evaluasi kinerja pengurus PKK dan seluruh Pengurus DPP Sulsel, ujarnya.

Laporan Ketua DPP PKPI Sulsel, Suzanna Kaharuddin mengatakan bahwa hasil Pemilihan Legislatif Tahun 2014 yang lalu berhasil duduk menjadi Anggota Dewan di Kabupaten/Kota berjumlah 17 orang dan Seorang yang di Dewan DPRD Provinsi Sulsel.

Musyarawah Pimpinan Provinsi PKPI Sulsel ini dibuka Ketua Bidang Legislator, Azhary Ali Agus, juga dihadiri Wakil Sekjen, Rully Soekarta, Wakil Sekjen, Jeffry Palijama,Ketua DPP Sulsel, Suzanna Kaharuddin, dan 24 Ketua dan Sekertaris DPK (Kabupaten/Kota) Se Sulsel.

Laporan :Andi Ahmad,  Biro Humas DPP  PKPI Sulsel

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.