25 Mahasiswa di Makassar berunjuk rasa dukung kinerja Jokowi-JK

oleh -197 views

Indotimnews– Sekitar 25 Mahasiswa yang tergabung dalam Forum Mahasiswa dan Pemuda Makassar Bersatu dan Galesong Institute melakukan aksi unjukrasa di Jalan Urip sumiharjo tepatnya di bawah jembatan layang kota makassar, Kamis, (30/11/17).

Aksi ini dipimpin Wulandari, direktur galesong institute yang merupakan mahasiswa asal Universitas Islam Negeri Makassar.

Aksi ini dilakukan dalam rangka mengevaluasi tiga (3) tahun kinerja pemerintahan Jokowi-Jk yang dianggap telah berhasil membawa Indonesia dengan perubahan yang nyata.

Aksi pro Jokowi-JK ini diwarnai orasi secara bergantian dan membentangkan spanduk bertuliskan, aksi damai kebangsaan jokowi bekerja dan jokowi bekerja.

“Presiden jokowi dan Jusuf kalla telah berhasil membawa indonesia menuju perubahan, dan mari kita apresiasi atas perubahan yan nayata itu,”teriak Wulandari daalam orasinya
Adapun tuntutan yang di bawa para pengunjuk rasa. Bahwa Pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla keberhasilannya telah dapat dilihat dengan nyata

(Wawan)

loading...
loading...