25 Siswa SESKOAL Angkatan 54 kunjungi Lantamal VI

oleh -169 views

PhotoGrid_1462779931757Makassar – Komandan Lantamal VI (Danlantamal VI), Laksamana Pertama TNI Yusup, S. E., M. M., diwakili Asops Danlantamal VI Kolonel Laut (P) Yusuf Setiawan beserta Staf menerima kunjungan 25 anggota Forum Strategi II dan KKDN Perwira Siswa Pendidikan Reguler Sekolah Staf dan Komando Anggkatan Laut (Seskoal) Angkatan ke 54 Tahun Pelajaran 2016 di Ruang Bontomarannu Mako Lantamal VI, Senin (09/04/2016)

Pasis Dikreg Seskoal Angkatan 54 selama berada di Makassar Sulawesi Selatan akan mengunjungi sejumlah daerah di antaranya Kabupeten Takalar, Pangkep dan Kabupaten Barru.

Selain mengunjungi sejumlah tempat, juga diagendakan melakukan kunjungan diantaranya ke Kodam WRB, Koops AU II, Polda Sulselbar, kantor Walikota Makassar serta unsur maritim lainnya.

Asops Danlantamal VI Kolonel Laut (P) Yusuf Setiawan membacakan sambutan Komandan Lantamal VI, ucapan selamat datang kami sampaikan kepada seluruh siswa Seskoal angkatan 54 dan hendaknya kunjungan perwira angkatan laut ini bisa memberikan sumbangsih bagi pemerintah, terutama untuk menjaga wilayah laut, pertahanan dan pengawasan kelautan.

Sementara itu Kolonel Laut (P)
Sunarno Adi SM Pimpinan Rombongan Forum Strategi II Seskoal Angkatan ke 54 Tahun Pelajaran 2016 mengatakan, “Terima kasih atas penyambutan ini. Tujuan kegiatan ini untuk membekali siswa agar menguasai pengumpulan data potensi SDM nasional aspek maritim dari suatu wilayah,” ucap Sunarno.

Turut hadir dalam kunjungan Pasis Seskoal ke Lantamal VI , para Asisten Danlantamal VI dan para Patun Seskoal Angkatan ke 54.

(Dispen AL Kapt Laut (KH) Suparman Sulo.

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.