25 unit sepeda motor dan obat daftar G diamankan Polsek Makassar hasil balap liar

oleh -107 views

Indotimnews–  Keresahan Masyarakat akibat aksi balap liar di jalan vetran sudah mulai berkurang,banyaknya anak anak muda yang jadikan jalan vetran ajang balap liar sudah di bubarkan oleh anggota polsek Makassar yang bekerja sama dengan Pihak FKPM.

Kanit Sabhara Polsek Makassar Ipda Jabir yang memimpin langsung ops Cipkon tersebut dengan cara membubarkan serta mengamankan kendaraan yang di curigai motor yang ikut aksi balap liar.

“Selain mengamañkan kendaraan pelaku balap liar juga mengamankan beberapa pemuda yang membawa jenis obat daftar G dan juga mengamankan pemuda yang membawa senjata tajam,” Ucap Kanit Sabhara Polsek Makassar, Minggu (8/1/17).

Dijelaskan, pihaknya akan serius menindak para pelaku balap liar dan menurunkan semua babinkantibmas untuk ikut dalam pengamanan cipta kondisi yang di prioritaskan pembrantasan balap liar di wilayah Polsek Makassar.

“Selama beberapa hari ini kami telah mengamankan sekitar 25 kendaraan roda dua yang di curigai di pergunakan balap liar serta kendaraan yang di temukan tidak memiliki kelengkapan,” pungkasnya.

Laporan Andi Gusthi

loading...
loading...