100 Anggota ASPAM berunjuk rasa, GM PT. Angkasa Pura 1 akui itu persoalan internal perusahaan taksi

oleh -452 views
Ilustrasi
Ilustrasi

 

Makassar– Sekitar 100 mantan sopir dan operator taxi Jaya Karsa dan Dinar yang tergabung dalam Asosiasi Pemilik dan Sopir Angkot Makassar  (ASPAM), menuntut kejelasan  status opersional kepada General Manager (GM), PT. Angakasa Pura 1, Senin pagi  (11/4), Sekitar Pukul 11.00 Wita.

Ini tuntutan pengunjuk rasa yang dipimpin jenderal lapangan aksi, Zulkifli:
1. Kmbalikan mobil angkutan Bandara ( Dinar Mas dan Jaya Raksa ) untk beroperasi d bandara.
2. Dishub Provinsi hrs mnegaskan kouta angkutan bandara tanpa intervensi pihak angkasa pura sesuai putusan MA.
3. Mendesak GM angkasa pura Ahmad Munir mundur dari jabatannya karena  tidak mmpu mngayomi masyarakat pekerja di Bandara Sultan Hasanuddin.

Sementara itu GM PT. Angkasa Pura 1, Ahmad Munir saat dikonfirmasi terakait aksi APSAM tersebut mengakui, masalah tersebut merupakan masalah internal yang diselesaikan oleh pihak perusahaan taksi tersebut.

“Sampai masa kontrak perusahaan taksi dengan PT. Angkasa Pura 1 sudah habis, kedua perusahaan ini ak melaporkan perpanjangannya dan pemnenahan administrasi internal tak kunjung usai. Akhirnya kami memutuakan kontrak dengan mereka,” papar Munir.

Diatambahkan PT. Angkasa Pura 1 telah meladeni 15 perusahaan rental car, sekitar 500 unit taksi yang beroperasi di Bandara Internasional Sultan Hasanuddin.

Laporan: Cilo

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.