Di Kota Bima, UN tingkat SMP hanya MTSN jalankan ujian basis komputer

oleh -172 views

IMG_20160414_135556Kota Bima- Terhitung satu-satunya sekolah yang melaksankan Ujian Nasional (UN) berbasis komputer di Kota Bima, Nusa Tannggara Barat (NTB) , yakni. Madrasah Tsanawiah Negeri (MTSN) Padolo. Tingkat Sekolah Menengah Pertama (SMP).

Dari pantauan media ini, memang kalau dilihat secara kecepatan serta kegampangan bahwa UN berbasis komputer ini sangatlah efisien krna tidak memakan waktu yang lama.

Kepala sekolah MTSN Padolo Kobi ini terus memberikan latihan kepada siswa-siswi agar tidak grogih pada saat menghadapi UN berbasis komputer .

“inipun baru pertama kali dilaksanakan oleh sekolah Mtsn padolo dan satu-satunya sekolah yang melaksanak UN berbasis Komputer. Rencananya hari minggu tanggal 17 Mtsn padolo Kobi akan melaksanakan Olimpiade ibnu sina (Olimpiade sains) antar pelajar SD dan MI danx berlokasi di lingkungan MTSN padolo sendiri dan kegiatan inipun kami adakan tiap tahun.”tutur Kepsala Sekolah MTSN Padolo, Kobi, H.Arifin SA,g, Kamis (14/4).

Sekolah inipun dikenal memiliki siswa siswi yang cerdas dan menguasai  Ilmu Tekhnologi (IT), dan akam lebih di tingkatkan serta tak lupuk pula untuk Imam dan Takwa (IMTAQ) dimama Mtsn Padolo ini bernasis pada Sekolah Islam.

Laporan : A.Israt Bima.

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.