3 Anggota Geng Motor Pelaku Penikaman dan perampasan di Tello Dibekuk

oleh -480 views

images(224)-1-1Makassar– 3 pelaku perampasan dan penikaman korban , Supriadi, warga Bitoa, Kelurahan Antang, Kecamatan Manggala, di Tello, dibekuk dan diamankan pihak Polsek Manggala, Sabtu (25/10/2014), sekitar Pukul 18.00 Wita.

Ihkwal penangkapan anggota geng motor tersebut, Faisal (18), Wibowo (15), dan Indra (16), saat usai menjalankan aksi dengan menikan serta merampok dompet korban, melarikan diri.

Supriadi yang saat itu tertikam, sempat mengejar ke tiga pelaku dengan sepeda motor yang pakainya. Dan terlibatlah aksi kejar-kejaran antara korban dan ketiga anggota geng motor yang menggunakan sepeda motor bernomor Polisi DD 3194 JV, dengan kecepatan tinggi

Namun sayang, korban yang kehabisan darah jatuh di depan Asrama Majene, Jalan Toa Daeng III, sekitar Tello. Dan pelakupun dikejar oleh warga setempat.

Anggota geng motor yang kelabakan ini saat dikejar, mauk ke Lorong Teaballu (gang buntu). Merekapun membelokkan sepeda motornya karena mengetahui lorong tersebut buntu.

Sialnya, saat hendak hindari lorong tersebut, ketiga pelaku yang memegang busur (anak panah) ini terlihat oleh Syamsul, anggota Dan Intel Angkatan Udara (AU) yang tengah duduk depan rumahnya.

Syamsulpun langsung menghadang ketiga pelaku kekerasan dan perampasan ini. Namun sebelumnya, salahsatu dari anggota geng motor ini, Jayadi Jaya, membentangkan busurnya dan anggota Intel AU ini mengeluarkan pistol. Iapun bermaksud melarikan diri, namun sejumlah warga mengejar dan menangkapnya.

Tak lama kemudian, petugas kepolisian, Polsek Manggala mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) penangkkapan 3 anggota geng motor guna diamankan.

Pplisipun menyita satu unit motor yang digunakan pelaku, 11 anak busur dan 4 ketapel. (Zul)

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.