3 Kado Ranperda yang disyahkan diakhir Masa Jabatan Anggota DPRD Makassar 2009-2014

oleh -831 views

IMG_20140903_004743-1-1Makassar– Tiga Ranperda disyahkan Selasa (2/9/14) sebagai kado akhir jabatan Anggota DPRD Kota Makassar priode 2009-2014.

Dua Rancangan Peraturan Daerah Inisiatif Legislatif DPRD Kota Makassar kemarin disyahkan yaitu Ranperda Ruang Terbuka Hijau (RTH) dan Ranperda Minuman Keras (MIRAS), serta perda APBD tahun angaran 2014, perda ini merupakan kado bagi anggota Dewan yang berakhir masa jabatannya pada 8 September 2014 mendatang.

Ketua Pansus Perda Miras Drs.Rahman mengatakan dengan di syahkan perda ini pihaknya sangat beraharap kedepan tidak adal lagi penjualan miras di tengah masyarakat atau di tingkat pengecer terkecuali di tempat Hiburan malam dan Hotel.

Rahman menegaskan jika pihak terkait menemukan penjulan miras di tingkat pengecer maka sudah barang tentu akan di tindaki serta di pidanakan.

Menyikapi soal di syahkan perda Miras di Kota makassar Walikota makassar Mohammad Rhomdhan Pomanto berinisiatif akan terus melakukan pemantauan serta menetapkan perwali.

Ditanya tentang langka Perda Miras di Kawasan Jalan Nusantara Kata orang nomor satu di kota Makassar ini akan membentuk tim untuk memantau lokasi persitusi kawasan jalan Nusantara nantinya.(RG

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.