3 korban luka, akibat penganiayaan dan senjata busur di Jalan Rapppocini

oleh -191 views

3r1_lKoC3ldQA6rF8YFR-TIXZKShQ-e8-w01wsYpIPPZS37ZQ3YwtxC46Z174PeFsHPdDpeAq1TWSvhHGE8LeKg4YrV1gKqL5aGVp5km65e__-UekwGHKhpvE4d24VoSjJk=w512-h287-ncMakassar– Akibat penganiayaan yang terjadi di Jalan Rappocini Raya, Senin malam (31/8), Ansar, (17), .pelajar yang juga berprofesi tukang parkir warga Jalan Rappocini Raya lr..4, Iswardani (17) dan Keke , (18), mengalami luka yang cukup serius.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, Eka yang diduga kuat salah seorang pelaku menggunakan sepeda motor kawasaki trail warna hijau Nopol tdk diketahui melakukan penganiayaan dgn menggunakan anak Panah (Busur), Badik. Setelah melakukan penganiayaan pelaku melarikan diri kearah Jalan Rappocini lr.2 .

Sementara Maman, rekan Eka memberikan Keterangan pada kepolisian, bahwa awal permasalahannya dari perselisihan paham di rumah Eka, Jalan Rappocini lr:2.

“Eka bersama rekan – rekannya sedang bersantai tiba – tiba datang kelompok pemuda dari Lr. 1 berteriak dan mengajak Eka dan teman – temannya untuk berkelahi,” ucap Maman

Dikatakan, Eka dan rekan – rekannya tdk menggubris, dan pada saat itu Eka keluar meninggalkan rumahnya dan melintas di lr. 1 dan melihat sekelompok pemuda lr. 1 dan langsung melakukan penganiayaan / pembusuran dan setelah itu sdr. Eka lari masuk kedalam lr. 2. (Cilo)

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.