3 Legislator Takalar Dituding Pakai Ijazah Palsu, Polisi Bungkam

oleh -163 views

20150119_19_43_31Indotimnews.com– Sekitar 30 mahasiswa yang tergabung di Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Gowaraya bersama Mahasiswa STIKES YAPIKA, melakukan unjuk rasa, di pertigaan Jalan A.Pettarani-Jalan Alauddin, Senin sore (19/1/2015), sekitar Pukul 16.00 Wita.

Para pengunjuk rasa yang dikoordinatori Akbar HS, menyikapi dugaan penggunaan Ijazah Palsu 3 oknum anggota DPRD Kabupaten Takalaram Salah satunya yang disebut :M Nurdin HS, SH dari Fraksi PAN.

Dalam orasinya, Akbar mengaku, yang bersangkutan lulus Ijazah Paket ” C ” tahun 2010. Sedang S.1 tahun 2007 dari Fak Hukum Universitas Satria Makassar.

Para pendemo pun membentangkan spanduk bertuliskn “Tuntaskan segera kasus Ijazah Palsu di DPRD Takalar. Polres Takalar tidak mengedepankn institusi dalam melakukan Proses Hukum”.
Adapun tuntutan mahasiswa ini adalah

-Mendesak Kapolda Sulselbar segera melakukan gelar perkara atas kasus dugaan Ijazah Palsu oleh 3 oknum anggota DPRB Takalar.

-Copot segera Kapolres dan Wakapolres serta Kasat Reskrim Takalar yang dianggap gagal dalam menuntaskan kasus penggunaan Ijazah Palsua.

– Tindak tegas oknum anggota Poles Takalar yang tidak bertanggung jawab dalam menjaga nama baik Polri sebagai penegak hukum. (Sam/Zul)

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.