3 pengguna sabu dicokok Polsek Manggala

oleh -292 views

imagesMakassat– Tim Unit Reserse Mobile Polsek Manggala berhasil mengamankan 3 pelaku penyalahgunaan narkotika jenis sabu di kawasan gudang pemilah sampah plastik, Jalan Tamangapa Raya V, Kelurahan Tamangapa, Kecamatan Manggala, sekitar pukul 23.00 wita Rabu malam (11/11/15).

Informasi yang dihimpun menyebutkan ketiga pemuda tersebut masing-masing, Muslimin Bin Abd. Gaffar alias Mimin,(28),salah seorang Security yang beralamat di Jalan Tamangapa Raya V, Kelurahan Tamangapa Kecamatan Manggala, Said Aslan AB (37),warga Jalan Tamangapa Raya V Parinring Kelurahan Tamangapa Kecamatan Manggala, Nasir Bin Molla (37),salah seorang pegawai honorer beralamat di Jalan Tamangapa Raya V Kelurahan Tamangapa Kecamatan Manggala.

Penangkapan kepada ketiga pemuda tersebut,saat ketiganya sedang berada di gudang pemilah sampah plastik berpesta sabu,warga yang melihat pemuda itu lansung memberikan informasi ke pihak kepolisian Resort Manggala, hingga aparat bergegas ke tempat kejadian perkara (TKP), yang di Pimpin lansung Panit Resmob IPDA Syamsudin.

Mereka lansung dibekuk bersama barang bukti miliknya digelandang ke Mapolsek Manggala.
dihadapan polisi ketiganya mengaku sedang mengkonsumsi jenis Sabu.

“Saya bertiga sedang berkumpul pak sedang menggunakan sabu ,”ujar Said

Sementara itu Kapolsek Manggala Kompol Akbar Setiawan mengatakan,ketiga penyalahgunaan narkotika diamankan berdasarkan informasi yang diterima kemudian lansung ditindak lanjuti.

“Tim lansung bergegas kelokasi TKP yang di Pimpin Panit Resmob Polsek Manggala IPDA Syamsuddin mereka lansung digerebek di gudang pemilah sampah tersebut,saat ketiganya sedang asyik berpesta sabu,mereka lansung diamankan bersama barang buktinya,lalu digelandang ke Mapolsek Manggala,”ungkap Akbar

Meski demikian lanjutnya ketiga pelaku yang di duga melakukan tindak pindana penyalagunaan Narkotika jenis sabu-sabu, sebagaimana dalam Undang-undang pada pasal 112 ayat 1, yo pasal 114 ayat 1 dan pasal 127 Undang-undang nomor 35 tahun 2009 akan menjerat pelaku.

“Kami masih melakukan proses pemeriksaan terhadap ketiga pelaku penyalahgunaan narkoba, para pelaku juga dilakukan pengembangan berdasarkan dari hasil penggerebekan ditemukan barang bukti berupa 2 sachet sisa yang di duga sabu-sabu,1 boom serta botol air mineral aqua,1 buah Pirex kaca,2 pipet plastik,”tegas Akbar.

Penulis Ishak Mappelawa

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.