3 Perwira Baru Polres Sinjai Dilantik

oleh -800 views

IMG_20140918_124035-1-1Sinjai– Kepolisian Resort (Polres Sinjai) gelar serah terima jabatan, Kamis (18/9) di Mapolres Sinjai. Ada tiga perwira yang dilantik diantaranya Kasat Lantas, Kapolsek Sinjai Barat, dan Kapolsek Sinjai Selatan.

AKP Akbar Usman S,Sos yang sebelumnya menjabat Kasat Lantas Sinjai dimutasi ke Polres Soppeng menjadi Kasat Lantas. Digantikan oleh AKP Irwan Sik yang sebelumnya menjabat sebagai Wakapolsek Ujung Pandang.

Jabatan Kapolsek Sinjai Barat yang sebelumnya dijabat oleh AKP Endan Paputungan dimutasi menjadi Kapolsek Galesong Utara Polres Takalar, digantikan oleh AKP. H. Andi Sundra yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Lantas Polres Wajo.

Jabatan Kapolsek Sinjai Selatan yang sebelumnya dijabat AKP. Yahya Ahmad dimutasi menjadi Kasubag Bin Ops Polres Sinjai. Jabatan beliau digantikan olh IPTU. Adriansyah yang sebelumnya menjabat sebagai KAUR Lantas Polres Sinjai.

Upacara Serah Terima Jabatan tersebut dipimpin langsung AKBP Agus Sudarmadi Kapolres Sinjai. Dalam himbauannya Kapolres berpesan kepada para perwira yang baru dilantik untuk mengemban amanah dengan sebaik-baiknya dengan meningkatkan kinerja untuk menjaga kamtibmas dengan mengedepankan pelayanan pada masyarakat.

“Terima kasih kepada para perwira yang dimutasi atas kerja samanya selama ini. Semoga ditempat tugas yang baru bisa lebih baik lagi. Dan kepada perwira yang baru dilantik supaya bisa bekerja sama serta mengemban tugas dengan lebih baik lagi,” harapnya.

Sementara AKP Akbar Usman S,Sos,M,si mantan Kasat Lantas Sinjai yang sekarang menjabat Kasat Lantas Polres Sinjai mengharapkan kepada Kasat Lantas yang baru untuk melanjutkan tugas yang ia tinggalkan dan berterima kasih kepada seluruh anggota Polres Sinjai atas kerja samanya selama ini.

Terpisah AKP Irwan Sik selaku Kasat Lantas yang baru mengucapkan terima kasih dan berjanji akan melakukan tugas dengan sebaik-baiknya.

“Saya akan mengemban tugas dengan baik. Dan sayasaya mengharapkan kerja sama dan bimbingan dari para anggota di Polres Sinjai serta teman-teman LSM dan Insan Pers Kabaupaten Sinjai,” ujar Irwan. (Eghy)

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.