32 tim berlaga Turnamen Futsal se Pulau Sumbawa

oleh -282 views

Indotimnews,- Manajer Ulet Jaya Futsal (UJF) didampingi wasit dan panitia pertandingan, Jumat, ( 20/01), nampak memikmati pembukaan turnamen Futsal se Pulau Sumbawa.

Sebanyak 32 tim yang akan berlaga, diadakan di lapangan Futsal Ulet Jaya Kelurahan Dara,dengan dihadiri oleh penonton dari penjuru pulau Sumbawa Serta pemain dari 32 tim.

32 Tim futsal yang akan berlaga memperebutkan hadiah dan beserta Trophy UJF.

Selaku Manejer Ulet Jaya Futsal Iman Suryo Wibowo S.E menjelaskan, sebelum turnamen diselenggarakan kami terlebih dahulu menggelar seleksi terbuka, setelah itu menggelar kembali seleksi setelah turnamen pada Senen 23 Januari mendatang,

“Untuk mencari para pemain yang memiliki kualitas yang mumpuni dengan cara melaui beberapa tahapan dan mekanisme. Insya allah 5 hari kedepan UJF akan segera memiliki komposisi 20 pemain profesional untuk persiapan mengikuti turnamen futsal piala Gubernur NTB,” jelasnya.

Pemain-pemain ini kata Imam, nantinya secara intens akan dilatih oleh pelatih yang profesional agar apa yang menjadi harapan kita tahun 2017 ini Kota Bima wajib masuk final meraih juara piala Gubernur dan dengan cara apapun Futsal Kota Bima siap mengikuti turnamen, baik Liga Nusantara maupun Liga Pro.

“Dengan melihat Para pemain Futsal Kota Bima ini, yang dimana pada tahun-tahun sebelumnya sering mengikuti mengikuti berbagai turnamen, namun kami selaku manajer UJF sangat mengharapkan dukungan dan partisipasi pemerintah daerah untuk kemajuan Futsal Kota dan Kabupaten Bima,” katanya.

Selaku manajer ia optimis anak-anak futsal Kota dan Kabupaten Bima mampu menjadi terbaik di kancah Nasional dan nama harum daerah Kota dan Kabupaten Bima terkenal di Nusantara ini.

“Tanpa adanya dukungan dan partisipasi dari pemerintah daerah Futsal Kota dan Kabupaten Bima tidak akan mungkin olah raga Futsal ini bisa berkembang dengan baik, kasihan bibit-bibit muda yang sudah kami bina ini. toh, mereka ini juga nantinya akan membawa nama daerah,” harapnya.

pada saat turnamen di liga Nusantara nantinya Imam juga berharap, semoga pemerintah daerah kedepan tergugah hatinya untuk membantu dan mendukung keberadaan futsal Kota dan Kabupaten Bima.

Dihari pertama event ini ada beberapa tim yang bertanding. Diantaranya,perdata united vs futsal loja dengan skor 8 – 9  man 2 united vs rabangodu fc  skor 10 – 11.dan kemeriahan dari tepuk tangan serta support penonton tidak lepas dari berjalannya bertandingan ini.

Laporan:Israt Bima

loading...
loading...