33 pengunjung Liquid Cafe Hotel Clarion diamankan BNN

oleh -321 views

images(5)Indotimnews.com– Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Sulsel bekerja sama dengan Kepolisian Daerah Sulselbar melakukan operasi penyalahgunaan obat-obatan Terlarang di Club Malam Hotel Grand Clarion Jalan AP. Pettarani Makassar, Kamis (7/5) sekitar pukul 01:15 Wita.

Selain melibatkan jajaran kepolisian, BNNP juga melibatkan Polisi Militer
( POM ) TNI Angkatan Darat , Angkatan Laut serta Kementerian Hukum Dan Ham. Operasi rutin BNNP yang dipinpin langsung oleh Kepala Bidang Pemberantasan Narkoba BNNP Sulsel tersebut menggerebek Liquid Cafe,Redtro dan Studio 33 Hotel Grand Clarion.

Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi Sulsel, Agus Budiman Manula mengungkapkan, operasi penyalah gunaan Obat-obatan Narkoba dan sejenisnya secara rutin dilakukan dalam rangka mencegah pengguna dan peredaran Narkoba serta obat terlarang di kota makassar.

Diakuinya, sebanyak 23 orang yang berhasil diamankan karena diduga terindikasi menggunakan narkoba. Namun dari hasil pemeriksaan tes urin sementara, pihaknya menemukan 9 orang tidak terindikasi memakai barang haram selebihnya semua positif dan 3 diantaranya adalah perempuan.

Ditambahkannya , operasi ini akan terus dilakukan untuk mempersempit ruang gerak peredaran barang haram ini dengan sasaran Tempat Hiburan Malam ( THM ) .

” Operasi ini akan terus berlanjut dengan sasaran tempat hiburan malam ,dan mereka yang terjaring akan tetap kita proses sesuai dengan ketentuan yang berlaku “, Kata Agus Budiman Manula .

Mereka yang terjaring dengan hasil tes urine positif masing-masing Andi Irwan (25) warga Jalan Urip Sumoharjo, Waris (25) warga Jalan Abdul Dg Sirua, Amir (44) warga Balanga, Syahrul (24) warga Daya, Basri (32) warga Bonto Ramba dan beberapa orang lainnya yang belum diketahui identitasnya.

Data yang dihimpun dalam operasi rutin ini ada 23 yang diamankan, 3 wanita dan 9 akan dibuat irawanitasnya karena tidak terindikasi kuat berdasarkan hasil tespennya, jadi 9 orang ini hanya rawat jalan dan selebihnya rawat ditempat artinya 9 orang rawat jalan itu yang tidak teririndikasi dari hasil tespennya itu yang lain rawat inap saja . (tejo)

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.