34 CJH keluarga PT. Semen Tonasa dilepas sang direktur

oleh -206 views

images(6)Pangkep- PT Semen Tonasa Pangkep, melepaskan 34 orang jemaah calon haji yang berasal dari keluarga besarnya.

Pelepasan tersebut dilakukan oleh Direktur Keuangan PT Semen Tonasa, H Subhan, di Lantai VI Kantor Pusat PT Semen Tonasa, Kamis (3/9/2015).

Turut hadir pada acara tersebut yakni Kadep Sekper Muh Arifin, Kadep SDM Dede Hasan Saleh, Dirut Biringkassi Raya H Syahruddin F, Ketua YKST ,Bachtiar Saleh, serta beberapa Staf PT Semen Tonasa.

Koordinator Ikatan Persatuan Haji Indonesia (IPHI) PT Semen Tonasa, Hardoyo dalam sambutannya mengatakan, seperti biasa setelah pendaftaran haji dibuka, untuk Provinsi Sulawesi Selatan para calon jemaah haji melakukan pelunasan.

“IPHI PT Semen Tonasa mendata berapa jumlah karyawan dan keluarga karyawan yang mengikuti pendaftaran itu, dan mendapatkan kuota untuk keberangkatan tahun ini,” katanya, seperti dilansir Tribun.

Menurut Hardoyo, dari 34 kuota yang akan diberangkatkan masing-masing terdiri dari beberapa kloter yakni dari Pangkep dan Makassar.

Untuk keberangkatan CJH tahun ini masuk dalam kelompok terbang kloter 25 dan masuk asrama pada tanggal 15 September 2015.

Laporan : Herman Djide
Editor : H. Sakkar Rauf

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.