35 pelanggar lalulintas terjerat Operasi Patuh Polres Parepare

oleh -177 views

PhotoGrid_1463477109459Parepare– Satuan Polres parepare yang menggelar Operai Patuh sejak Hari Senin 16 Mei 2016 dengan tema meningkatkan kesadaran dan kepatuhan hukum masyarakat di bidang Kamseltibcar Lantas dengan kekuatan personil  50 orang, berjalan dengan intrik penegakan hukum, Selasa (17/5).

Menurut Kasat Lan Polres Parepare, AKP. Kadek Suwantoro, Operasi Patuh yang dilaksanakan mengedepankan kegiatan penegakan hukum disertai kegiatan preemtif dan preventif secara selektif.

“Kami memprioritas sasaran pelanggaran utama yang nampak kasat mata, seperti tanpa penggunaan helm, melawan arus lalulintas dan tanpa kelengkapan kendaraan serta pelanggaran surat-surat kendaraan bermotor (ranmor),” jelas Kasat Lantas Polres Parepare.

Adapu lokasi pelaksanaan operasi lanjut Kadek Suwantoro,  beberapa titik prioritas di Wilayah Kota parepare yaitu Jalan Bau Massepe dan Jalan Agus Salim, ditambah beberapa titik rawan yang ada dengan menerapkan pola  penindakan hunting cara patroli mobile.

Penindakan Operasi Patuh Polres Parepare yang berjalan 2 hari dengan hasil 35 tilang (barang bukti : sim=6, stnk=8 dan ranmor=21) Gar yang dilakukan oleh R4=12 dan R2=23. Laka lantas=nihil.

Editor Zul

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.