Acronis True Image solusi Back Up tercepat dan lengkap

oleh -409 views

Indotimnews– Acronis merupakan perusahaan terdepan dalam perlindungan dan penyimpanan data hybrid-cloud, hari ini mengumumkan produk terbarunya yang bernama Acronis True Image 2017 New Generation denganAcronis Active Protection™ – yang memberikan perlindungan aktif terhadap serangan ransomware dari data penggunanya, Acronis Notary™—sertifikasi data dan kemampuan verifikasi berbasis blockchain – dan Acronis ASign™ layanan penandatanganan dokumen elektronik yang paling mudah digunakan oleh pengguna. Acronis True Image merupakan yang pertama dan satu-satunya solusi backup yang memperkenalkan teknologi Active Protection untuk melacak dan mencegah serangan ransomware secara real-time, memulihkan semua data dari cadangan secara otomatis, self-protect backup dan aplikasi backup.

Menurut FBI[1], kerusakan yang ditimbulkan oleh ransomware mencapai lebih dari 1 milyar USD pada tahun 2016 dan semakin berkembang pada tingkat yang mengkhawatirkan, hal ini dapat memengaruhi ribuan orang setiap harinya. Tahun ini, serangan di dunia maya akan semakin mengancam data pada semua komputer pribadi[2] dan Acronis dapat memberikan perlindungan utama untuk data pengguna.

Acronis True Image merupakan solusi backup tercepat dan terlengkap, mengalahkan pesaing terdekatnya lebih dari dua kali[3] dan melindungi data pada komputer Windows dan Mac, perangkat smartphone berbasis iOS dan Android, dan akun jejaring sosial Facebook. Acronis True Image memberikan perlindungan data untuk data pribadi dan keluarga menggunakan enkripsi AES 256 dan menyimpannya di banyak tempat, termasuk external drives, NAS devices, network shares, dan secure Acronis Cloud.

Acronis True Image 2017 New Generation merupakan backup paling aman untuk penggunanya karena kemampuan perlindungan data yang unik, yang mencakupi ;

Acronis Active Protection untuk perlindungan aktif secara real-timemelawan ransomeware. Acronis Active Protection mengidentifikasi aktivitas yang tidak biasa pada komputer dan mencegah aplikasi berbahaya yang dapat merusak data pengguna, cadangan data, dan backup software. Perilaku heuristic yang canggih dapat mendeteksi dan mencegah serangan ransomware yang baru maupun yang sudah dikenal, membuat cadangan data semakin aman, dan mengurangi jumlah waktu dimana data harus dikembalikan dari cadangan.Acronis Notary untuk keaslian data berbasis Blockchain. Acronis Notary menawarkan sertifikasi isi dari berkas apapun dan verifikasi untuk modifikasi konten terhadap versi aslinya. Sidik jari data (digital file fingeprints) yang unik disimpan dalam database kekal yang terdisbtribusi pada teknologi blockchain. Blockchainmemungkinkan pengguna untuk menverifikasi keaslian informasi setiap saat. Hal ini sangat penting untuk dokumen yang berharga seperti kontrak, catatan medis dan dokumen keuangan.Acronis Asign untuk serifikasi data berbasis blockchain. Acronis Asign memungkinkan banyak pihak untuk mengeksekusi dan mensertifikasi dokumen dengan tanda tangan digital yang aman dan diaudit secara publik. Pengguna dapat melindungi dokumen mereka yang di cadangkan, yang sudah diverifikasi oleh Acronis Notary dan sudah di tanda tangani secara elektronik – semuanya dalam satu solusi cadangan data yang sama.

“Dengan lebih dari 5 juta orang yang menggunakan Acronis True Image, kami tahu bagaimana cara untuk memberikan perlindungan data untuk individu dan keluarga di seluruh dunia,” jelas Serguei Beloussov, selaku Co-founder dan CEO Acronis. “Dengan Acronis Active Protection, Acronis True Image 2017 New Generation adalah solusi utama untuk perlindungan data terhadap serangan di dunia maya dan proteksi penting untuk perangkat lunak anti-virus, terutama perangkat lunak antivirus gratis.”

“Ancaman di dunia maya atau online saat ini mengubah cara pendekatan seseorang dan organisasi dalam melindungi data berharga mereka, menuntut adaptasi terhadap ancaman yang terus berkembang,” ujar Phil Goodwin, Research Director, IDC. “Acronis True Image menggabungkan teknologi terdepan yang menarik dan dirancang untuk membantu menggagalkan berbagai ancaman dan meminimalkan potensi kehilangan data.”

Eugene Kaspersky, selaku Chairman dan CEO Kaspersky Lab mengatakan “Dunia sedang menghadapi ancaman ransomware yang sedang berkembang yang mempengaruhi individu dan juga bisnis. Tentu saja, idealnya Anda seharusnya tidak pernah membayar para penjahat jika data Anda dienkripsi oleh ransomware; itu semua sangat baik dalam teori, tapi ketika foto keluarga atau dokumen bisnis terenkripsi, idealisme tersebut dapat dengan cepat hilang. Ada banyak langkah-langkah yang dapat diambil untuk menghindari kerusakan dari ransomware, tetapi paket keamanan internet tercanggih dan cadangan data yang dapat diandalkan dan terpisah dari sistem masih sangat penting untuk menjamin kelangsungan bisnis jika hal terburuk terjadi. Dan saya menyambut pengenalan Acronis untuk cadangan data cocok untuk situasi ini.”

Disamping kemampuannya yang unik, Acronis True Image 2017 New Generation memperkenalkan banyak peningkatan dan fitur inovatif untuk mengamankan posisi Acronis sebagai yang terdepan, tercepat, dan yang paling inovatif dari produk perlindungan data bagi konsumennya, diantaranya adalah ;

Antarmuka yang mudah digunakan dan modern : Sebuah tampilan antarmuka yang bersahabat di semua perangkat dengan antarmuka web yang mudah digunakan untuk akses dan manajemen data dari jauh.Fitur tambahan untuk pengguna Mac : Dukungan NAS lepas untuk sumber dan tujuan backup, cadangan data nirkabel dari perangkat mobile untuk komputer Mac dengan kemampuan browsing data lokal; menotariskan data dan memberikan tanda tangan elektronik melalui Acronis Notary dan Acronis Asign, dan dukungan untuk Mac OS X Sierra.Pengalaman mobile backup yang lengkap: Enkripsi data AES-256, pemulihan dan pratinjau data, penjelajahan semua cloud backup dari perangkat mobile.Kemampuan pencadangan dan pemulihan data untuk akun Facebook: Menjelajah dan memulihkan data akun Facebook ke akun yang sudah ada atau akun baru dengan data dienkripsi dan disimpan dalam Acronis Cloud.

“Saya memilih Acronis untuk keluarga saya karena saya perlu mempercayai cadangan data saya. Dengan menggunakan Acronis kita bisa yakin semua kepemilikan digital tersimpan dengan aman berkat teknologi pencadangan dan pengembalian data yang dapat diandalkan dan cepat ini”, ujar Frans Tost, Team Principal dari Tim Formula 1 Scuderia Toro Rosso.

Acronis True Image 2017 New Generation adalah layanan langganan premium baru dari solusi cadangan data Acronis True Image yang memenangkan penghargaan. Harga pembaharuan khusus sudah tersedia bagi para pelanggan Acronis True Image. Untuk lebih jelasnya, kunjungi http://www.acronis.com/en-us/personal/computer-backup/

Acronis True Image 2017 New Generation akan tersedia dalam 1, 3, dan 5 penawaran penggunaan komputer, dengan harga masing – masing US$99.99, US149.99 dan US$159.99. Semua layanan berlangganan tersedia untuk 1 tahun dan termasuk 1TB Acronis Cloud Storage. (rilis)

loading...
loading...