Manajemen LA’RIZ Whtree Hotel Makassar membidik pertumbuhan okupansi hotel sekitar 100 persen di triwulan pertama tahun ini

oleh -303 views

Indotimnews– Mengawali tahun 2017, Manajemen LA’RIZ Whtree Hotel Makassar membidik pertumbuhan okupansi hotel sekitar 100 persen di triwulan pertama tahun ini.

Sementara untuk bulan Januari ini accupancy telah mencapai 70 %.

Hal itu disampaikan General Manager LA’RIZ Whtree Hotel, Ricky Johansyah press confrence di sela – sela Customer Loyal Gathering di hotelnya, Jl Lagaligo, Makassar. Jumat (27/1/2017).

Dia mengatakan, selama Januari kami membukukan okupansi sekitar 70 persen. Kami berharap melalui acara Customer Loyal Gathering bisa menambah okupansi kamar hingga 100 persen.

“Pengalaman memimpin Hotel di Bali, Ricky Johansyah Optimis memenuhi target akupansi tersebut tercapai, selama 6 hari di Makassar pasca menggantikan pejabat General Manager sebelumnya. Ricky menilai harga kamar hotel di Makassar terbilang murah ketimbang di beberapa tempat di daerah ini olehnya itu dalam waktu kami akan menyesuaikan harga kamar di hotel kami,” terangnya.

Manajemen LA’RIZ Whtree Hotel mengadakan Customer Loyal Gathering untuk mengenalkan ragam paket terbaru hotel tujuh lantai ini. Hadir perwakilan agen travel, maskapai penerbangan, instansi pemerintahan, perusahaan swasta dan lainnya.

“Hotel yang memiliki 80 kamar ini menawarkan ragam paket di bulan Februari, salah satunya Happy Hour Lunch Package seharga Rp 35 ribu, pengunjung bisa memilih salah satu menu dari lima menu yang disiapkan. Di antaranya soto ayam, nasi goreng, bakso tusuk barbeque bihun dan lainnya. Berlaku pukul 11.00-15.00 selama bulan Februari,” tambahnya.

Laporan: Udin

loading...
loading...