Anggota DPRD Makassar ini kunjungi korban pohon tumbang di Sudiang

oleh -258 views

Indotimnews– Kondisi Cuaca saat ini di kota Makassar beberapa hari terakhir ini vanayak menimbulkan efek. Seperti bencana, selain Banjir dimana-mana.

Seperti halnya, pohon besar tumbang menimpa 1 unit rumah dan menghancurkan teras dan kamar depan Rumah warga RW.6 Kel. Sudiang Kecamatan Biringkanaya.

Kamis (2/2/17), Anggota DPRD Makassar Mario David melakukan kunjungan di tengah masa reses ke lokasi kejadian dan meninjau langsung penanganan bencana yang dilakukan oleh Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Makassar. Mario juga menyerahkan bantuan tenda, balok dan seng serta selimut dan sarung.

“Saya melihat ada beberapa kendala terkait keterlambatan bergerak akibat kurangnya armada mobil pengangkutan barang dan mobil operasional tim, ini akan segera kita perbaiki dan segera akan di adakan, ucap Mario.

Sementara, Harun Kamasul, Kepala Bidang Rehabilitasi dan Rekonstruksi mengakui kondisi keterbatasan tak bisa ditampik. Kita hanya memiliki 1 mobil pickup idealnya kita harus memiliki 5 mobil sesuai care and emergency Centre yang telah kita miliki,” ucapnya.

Laporan: Udin

loading...
loading...