4 Pelaku Curanmor di Inul Tista Dibekuk Polsek Tamalanrea

oleh -554 views

images(201)-1Makassar– Tersangka pencurian motor di Tempat rumah Bernyanyi Inul Vista di Jalan Perintis Kemerdekaan di Sergap tim Reksrim Polsek Tamalanrea.
ke empat pelaku disergap di masing-masing tempat terpisah.

Pelaku berinisial MF dan MA disergap Jalan Abdul Kadir, lalu pihak polsek Tamalanrea melakukan pengembangan. (S) juga berhasil disergap di Jalan Sarappo serta (MF) disergap di Jalan Sapuli.

Kanit Reksrim Polsek Tamalnrea Iptu Aris Sumarsono mengatakan Empat tersangka pencurian jenis Motor Ninja RR itu telah kami amankan beserta barang bukti kami sita.

“Mereka kami sergap pada masing-masing di lokasi berbeda serta barang bukti berupa sepeda motor jenis Ninja RR yang telah pelaku bawa kabur disaat melakukan aksinya, di Rumah bernyanyi Inul Vista,”ungkap Aris Selasa 21/10/2014.

Lebih lanjut Kanit Rekrim Polsek Tamalanrea IPTU Aris Sumarsono mengemukakan, pelapor bernama Irvan Irianto datang melapor atas kehilangan kendaraannya jenis Ninja RR dengan Nomor Polisi DD 6252 XH pada tanggal 9 Oktober kemarin.

“Setelah kami melakukan pengembangan awalnya inisial MA dan MF yang juga bersaudara kami sergap di Jalan Sarappo dan itu dari hasil kecurigaan si korban karena korban mengenali orang yang ia duga sehingga disaat di rumah bernyanyi,”katanya.

Lalu kedua orang tersangkanya lagi kata Aris kami bekuk pada tempat terpisah yakni (S) dan (MF) dan barang bukti juga kami dapatkan di Kabupaten Maros saat itu digunakan oleh (MA) pada Kamis 16/10 dini hari.

Terkait kasus pencurian motor yang dilakukan oleh ke empat tersangka maka di jerat pasal 363 tentang pencurian motor .(sak/cundin)

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.