40 Tenant hadir di Acara Makassar Food Carnival

oleh -243 views

Indotimnews– Bulan desember tahun ini, Emefsi Management kembali menggelar Makassar Food Carnival (MFC) Taptivity Market yang ketiga. Masih dengan tema carnival seperti yang diusung dua tahun lalu, Makassar Food Carnival kali ini menghadirkan 40 lebih tenant yang akan memeriahkan acara yang berlangsung selama 3 hari sejak 9 – 11 Desember 2016 yang berlokasi di Kenari Fairground, Hotel Kenari jalan Josef Latumahina, Makassar.

Berbeda dengan MFC sebelumnya, tahun ini Emefsi Management memutuskan untuk memfokuskan event ini menjadi sepenuhnya kuliner. Maka dari itu 40 lebih tenant yang hadir memeriahkan acara adalah brand yang menjual makanan dan minuman. Dan sebahagian tenant akan launching product baru mereka di Food Carnival Taptivy Market tahun ini.

” Selain makanan itu sendiri ada banyak sekali bidang-bidang lain yang berhubungan dengan makanan dan usaha kreatif dan sangat bisa di explore lebih jauh. Jadi kita memutuskan untuk fokus saja dibidang-bidang kreatif yang berhubungan dengan makanan saja kali ini karena memang itu benang merahnya Makassar Food Carnival, ” ungkap Veronica Wijaya selaku Media Relation Emefsi Management disela press conference di Kopikota, jalan Macan, Makassar, Selasa 6 Desember 2016.

Laporan : Syahrul

loading...
loading...