5 kecamatan disidak Walikota Makassar

oleh -189 views
Walikota Makassar. Moh. Ramdhan Pamanto (int)
Walikota Makassar. Moh. Ramdhan Pamanto (int)

Makassar– Walikota Makassar, Ramdhan Pomanto terus gencar melakukan Sidak dibeberapa instansi khususnya di kantor Kelurahaan atau Kecamatan. Hal tersebut dilakukan untuk meningkatkan kinerja dan sistem pelayanan publik seperti yang telah diharapkan.

Seperti yang dilakukan Walikota Makassar pada senin (18/4) kemarin, Danny kembali melakukan sidak di tiga kantor Kecamatan yaitu Kecamatan Makassar, kecamatan Ujung Pandang dan kecamatan Rappocini untuk memantau aktifitas yang ada di Kecamatan.

Saat di konfirmasi, Danny mengaku akan rutin melakukan sidak di semua instansi pemerintahaan guna mengetahui permasalahaan yang ada dan memberikan solusi yang baik. Selain itu, sidak rutin juga diharapkan dapat memperkuat sistim kinerja.

“Apalagi di kantor Kecamatan dan Kelurahan sudah mendapat anggaran 2 miliar yang diharapkan benar benar digunakan untuk menunjang program-program pemkot yang sedang dijalankan untuk mewujudkan Makassar lebih baik,” katanya.

Ia menambahkan, dirinya akan rutin mobile govermen untuk mengetahui permasalahaan yang ada. Dengan begitu, kinerja setiap aparat pemerintah dapat lebih di evaluasi jika dinilai kurang maksimal khususnya dalam menjalankan program MTR, lorong garden dan pekayanan yang baik untuk masyarakat.

“Hasil sidak yang dilakukan ini saya melihat pelayanan di kantor Kecamatan atau Kelurahaan sudah baik dan menunjang. Tetapi saya ingatkan untuk terus mempertahankan dan mengembangkan apa yang telah di miliki agar Makassar terus berubah menjadi lebih baik. Saya juga menantang Kecamatan untuk membentuk lorong garden di masing masing wilayahnya,” pungkasnya. (ak-ww)

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.