50 Anak Yatim Dapat Santunan dari Polsek Ciledug

oleh -134 views

TANGERANG– Kepolisian Sektor Ciledug Polres Metro Tangerang Kota mengadakan acara kegiatan Lepas sambut Kapolsek Ciledug yang baru dari Kompol Supiyanto.SH, kepada Kompol Pius Ponggeng.SH, bertempat disalah satu rumah makan di kawasan perumahan Metro Permata 1, Karang Tengah, Kota Tangerang, Selasa (24/09/2019), pukul 19.30 Wib.

Acara diawali dengan pemberian santunan kepada sekitar 50 anak yatim piatu oleh Kapolsek yang baru Kompol Pius Ponggeng.SH. Tampak hadir dalam acara lepas sambut, yaitu : Danramil Ciledug, Wakapolsek Ciledug, Kasi Humas Polsek Ciledug, Camat Karang Tengah, Camat Ciledug, Camat Larangan, Para Lurah dari 3 Kecamatan, Senkom, Pokdar, Para Ormas lainnya, Para Tokoh Agama, Para Tokoh Masyarakat, MUI Ciledug, dan Para anggota Personil Polsek Ciledug, serta Tamu Undangan Lainnya.

Pada kesempatan acara pisah sambut, Kapolsek Ciledug yang Baru Kompol Pius Ponggeng.SH, dalam sambutannya mengatakan, semuanya sudah cukup bagus dan berjalan dengan sangat baik, keamanan, ketentraman dan ketertiban yang telah dirintis dan dilakukan dengan sangat kompak dan solid oleh Kapolsek yang lama Kompol Supiyanto,SH.

Saya tinggal meneruskan dan menyempurnakan saja sesuatu yang sudah berjalan dengan baik keamanan diwilayah Polsek Ciledug saat ini.” Kata Kompol Pius.

Ditempat yang sama, Kapolsek Ciledug yang lama Kompol Supiyanto.SH, menyampaikan, “begitu banyak kenangan dirinya rasakan selama 2 tahun dirinya menjabat sebagai Kapolsek Ciledug”.

Suka dukanya begitu banyak dan berkesan, dan duka yang saya tinggalkan adalah tentu saja pekerjaan rumah yang belum selesai saya kerjakan karena harus dipindah tugaskan ke posisi yang baru. Saya percaya Kapolsek yang baru akan cakap dan mampu menyempurnakan tugas dan tanggung jawabnya dengan lebih baik.” Kata Kompol Supiyanto.SH.

Ia lanjutnya mengatakan, selama 2 tahun bertugas di Polsek Ciledug situasi Kamtibmas aman, lancar, dan terkendali, setiap permasalahan dapat diselesaikan secara baik dan kekeluargaan karena adanya kerjasama dan koordinasi dengan segala lapisan masyarakat. Terangnya.

Sementara itu, Danramil Ciledug Kapten Inf Tarsan saat menyampaikan kata sambutannya mengatakan, pihak Danramil Ciledug akan selalu siap untuk terus bekerjasama dengan pihak Polsek Ciledug selama dua puluh empat jam.

“Tali silaturahmi akan tetap dan terus dipelihara dan dijaga antar Tiga Pilar yaitu Koramil Ciledug, Polsek Ciledug serta pihak Kecamatan. Kapanpun waktunya, monggo silahkan datang ke Koramil Ciledug jika ada hal penting yang perlu dibahas dan dibicarakan demi terjaganya kondisi keamanann dan ketentraman masyarakat.” Pungkasnya.

Acara dilanjutkan dengan sambutan-sambutan dari Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan pemberian bingkisan (Cendera mata) untuk Kapolsek lama, dan acara ditutup dengan Doa dan diakhiri dengan acara ramah-tam
ah. (IS)

loading...
loading...