50 anak panti diajak bermain di Trans Studio oleh CSR

oleh -213 views

Indotimnews– CSR (Corporate Social Responsibility) selalu dilakukan oleh Novotel Makassar Grand Shayla City Centre, Hotel yang baru menginjak usia ke 1 tahun ini melakukan sesuatu yang berbeda pada CSR kali ini.

Sebelumnya acara yang dilakukan ialah donor darah, pengecetan ulang panti asuhan, pembersihan lapangan karebosi, pengadaan tempat sampah di lapangan karebosi.

Kali ini Hotel bintang 4 yang terletak di Jalan Chairil Anwar mengajak 50 anak panti asuhan untuk bermain bersama di Trans Studio Theme Park Makassar.

Kezia Maureen Cluster Marcom Manager mengatakan Acara ini merupakan rangkaian dari HUT Novotel Makassar yang dirayakan pada bulan Oktober lalu. Dari mulai acara outbound untuk staff, Car Free Day, Corporate Gathering dan ditutup dengan kegiatan yang dilakukan hari Sabtu 19 November 2016 di Trans Studio Makassar. Panti Asuhan yang diajak ialah Panti Asuhan Hikmah berlokasi di jalan KakaTua Makassar, katanya.

Novotel Makassar Grand Shayla City Centre, terletak di jantung kota yang menampilkan area bisnis  di Makassar, hanya 30 menit dari Bandara Internasional Sultan Hasanuddin. Hotel ini memiliki 203 kamar mewah dan suite dilengkapi restaurant dengan 24 jam pemesanan makanan & minuman, makanan yang inovatif dan beragam pilihan minuman, ditambah lebih dari 9 pertemuan, ballroom dan fasilitas lainnya. ( Azis Umar)

loading...
loading...