Home / HUKRIM / Tukang cukur ini nyaris dihajar warga karena lakukan kejahatan seksual terhadap anak laki-laki

Tukang cukur ini nyaris dihajar warga karena lakukan kejahatan seksual terhadap anak laki-laki

Indotimnews– Puluhan warga nharjs menghajar DC (45), karena melakukan kejahatan seksual terhadap anak laki-laki di bawah umur, AM (15), di Kelurahan Tamarunang , Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa, Sulsel, Rabu malam (18/10/17).

Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol. Dicky Sondani menjelaskan, saat korban berangkat untuk cukur rambut di rumah pelaku yang juga Tempat Kejadian Perkara (TKP). Usai ptong rambut tersangka dan korban ngobrol kemudian pembicaraan mereka menjurus ke seks.

“Dengan bujuk rayu oleh pelaku sehingga pelaku meraba raba alat kelamin korban lalu melakukan hal yang tabu, ” jelas Dicky.

Entah apa yang dilakukan terhadap korban, AM kembali kerumahnya.

Lanjut Kabid Humas Polda Sulsel, namun pada saat korban di rumahnya korban merasa sakit di penisnya lalu korban menceritakan kejadian tersebut kepada keluarganya

“Atas penyampaian korban ke pihak keluarganya sehingga pihak keluarga korban merasa keberatan dan marah kemudian mendatangi rumah paku di TKP bersama sejumlah warga, ” terangnya.

Karna pelaku merasa terancam kata Dicky, pelaku kemudian masuk bersembunyi di dalam rumah dan mengunci rumahnya karena di luar banyak warga.

“Berselang beberapa saat Babinkamtibmas Kelutahan Tamarunang tiba di TKP dan melihat berkumpul massa dan akan menghakimi tersangka” tambah kabid humas.

Lanjutnya, untung saja pihak Polres Gowa tiba tepat waktu di TKP dan mengamankan pelaku dari kepungan warga.

“Saat ini tersangka dalam proses penyidikan aparat Polres Gowa, ” tutuk Kombes Pol. Dicky Sondani.

Editor: Zoel

loading...