Home / Indotimnews / Mahasiswa KKLP STKIP-PI Makassar Gelar seminar Proker

Mahasiswa KKLP STKIP-PI Makassar Gelar seminar Proker

MAKASSAR– Mahasiswa KKLP STKIP-PI Makassar Menggelar seminar Program kerja ( ProKer) di Desa Benteng paremba, Kecamatan Lembang Kabupaten Pinrang, Selasa, 13 Maret 2018.

Kegiatan ini dimulai Pada Pukul 09:00 WITA Sampai Pd Pukul 12 :00 Dgn diHadiri Oleh Para Tokoh Pemuda,Kelompok Tani, Tokoh agama, Teman-Teman Mahasiswa STKIP DDI Pinrang Beserta Ibu PKK( Pembinaan Kesejahteraan keluarga).

Dalam sambutanya Muhammad Yusuf selaku Kepala desa Benteng paremba mengucapkan terima kasih.

“Selamat Datang Dan selamat bergabung bersama  Keluarga Baru Desa Benteng Paremba. Kami Berharap atas kedatangan dari Mahasiswa STKIP-PI Makassar dapat membawa perubahan ke arah yang lebih baik di desa kami.

Dikatakan, yang paling  dinomorsatukan ialah bagaimana anda bisa bersilahturahmi dengan masyarakat sekitar, Persoalan Suksesnya Program Kerja Itu hanya Bagaimana Anda Bisa Bersinergi dgn Masyrakat Setempat,” imbuhnya.

lanjut Bayu Pranata selaku Koordinator Desa KKLP STKIP-PI Makassar, stelah diberi kesempatan untuk berbicara oleh Yolantinus Marok sebagai protokol dalam acara mengucapkan terima kasih.

“Trima Kasih Banyak Telah Menerima Kami Dgn Lapang dada diDesa ini , Ia Berharap Partisipasi warga untuk bagaimana menyukseskan Kegiatan tersebut,” terangnya.

Dalam inti Acara , Adapun Program kerja Yg di Paparkan oleh bayu Prata Seperti Pembuatan Kripik Kulit Pisang, Buta Aksara, Pembasmi Gulma dan Mengajar Di SMPN 9 Benteng Paremba beserta Ke-3 SD di Desa Ini.

Akan tetapi Ada Tambahan Program Kerja yg diusulkan oleh slah Satu tokoh pemuda terkait Dengan Latihan Dasar Kepemimpinan (LDK) SMPN 9 Benteng Paremba.

Ia sangat  Berharap adik-adiknya Bisa bersaing dalam dunia kampus sebab Pembentukan Karakter maupun Jiwa Kepemimpinan Itu lebih cocok ditanamkan Mulai saat sekarang dan kegiatan tsb dapat dikenang walaupun anda Sudah Beranjak dari desa kita ini.

Bukan hanya itu kepala desa beserta jajarannya Menambahakan program kerja seperti kerja bakti di Kantor Desa setiap hari Sabtu dalam seminggu. (*)

loading...