6 kali curi motor, paha Sahrul dihadiahi timah panas

oleh -518 views

Indotimnews– “Sepandai pandainya menyimpang barang busuk, akan tercium juga”. Selihai lihainya Sahrul pelaku curanmor ini melakukan aksinya, akhirnya keok lagi di hadapan polisi.

Alsi residivis ini yang kembali berulah jadi gembong pencurian kendaraan bermotor, kembali diakhiri oleh Tim Reserse Mobile (Resmob) Polda Sulsel.

Rabu (22/2/17), Sahrul ditangkap
di Jalan Abdullah Dg Sirua, Makassar, Batu Laccu, Kelurahan Pandang, Keamatan. Panakukang.

Aksi terakhir Sahrul diduga kuat melakukan aksi curanmor, di Jalan Borong Raya, depan Rumah Makan, Kelurahna Antang, Kecamatan Manggala, berdasarkan No Lp / 138 / II / K / 2017 / Sek Manggala, Tgl 18 Februari 2017.

Setelah dilakukan introgasi oleh aparat kepolisian, Sahrul mengaku telah melakukan curanmor sebanyak 6 kali sejak keluar dari Lembaga Pemasyarakatan (LP).

Atas dasar pengakuan dan petunjuk Sahrul, Tim Resmobda Polda Sulsel mengawal tersangka untuk mengambil curanmor di Kampung Bulu-bulu, Desa Ma’rumpa, Kecamatan Marusu, Kabupaten Maros.

Di sekitar area persembunyian barang bukti hasil curanmor, Sahrul mencoba mengelabui polisi, dan berusaha melarikan diri.

Saat itupula polisi memberikan tembakan peringatan sebanyak tiga kali, agar tersangka tidak kabur dari pengawalan. Dasar pelaku kriminalitas yang keluar masuk tahanan, Sahrul malah mengabaikan peringatan tersebut.

Akhirnya, pelaku curanmor ini keok saat diterjang pelor polisi, di bagian paha sebelah kananya. Pihak kepolisianpun membawa tersangka ke Rs. Bhayangkara untuk mendapatkan perawatan medis.

Sementara Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol. Dicky Sondany, membenarkan penangkapan residivis curanmor tersebut. (*)

loading...
loading...