Home / Featured / IMBO Makassar Resmi Terbentuk

IMBO Makassar Resmi Terbentuk

MAKASSAR– IMBO MAKASSAR ( Ikatan Mahasiswa Biak Numfor ) akhirnya resmi terbentuk pada tanggal 11 November 2018 setelah di godok sejak 2 tahun lalu.

Musyawarah Besar (MUBES) pertama yang di laksanakan di rumah adat luwu, benteng somba opu, makassar, dirangkaikan deklasrasi. Organisasi kedaerahaan yang bersifat otonom ini, sepakat untuk menjadi garda terdepan untuk perubahan yang lebih baik di segala sendi kehidupan bermasyarakat terkhusunya di kab. Biak Numfor, Papua.

MUBES pertama ini juga menetapkan Formatur yang di pilih secara demokratis dan terbuka. Adapun formatur terpilih sebagai Ketua Umum, RINALDI IMRAN mahasiswa semester 7 UMI Makassar, Sekretaris, WIGEL mahasiswa semester 5 UKIP PAULUS Makassar, dan Bendahara, NURWATI mahasiswa semester 5 STIMIK DIPANEGARA.

Moh. Ikhsan Amar, Mahasiswa semester 9 UMI Makassar, yang bertugas sebagai Steering Comite menegaskan bahwasanya IMBO Makassar lahir dari proses yang sangat panjang, masukan dari para alumni, senior, kawan, dan adik-adik, kami tampung dan ramu sehingga menjadi IMBO Makassar hari ini.

“Kedepannya harapan saya kepada Formatur terpilih semoga IMBO Makassar bisa menjadi kiblat perubahan bagi organisasi daerah asal papua yang ada di kota makassar,” tutupnya.(*)

loading...