Home / Indotimnews / Wujudkan Keamanan dan Ketertiban Jelang Pemilu, Polsek Samboja Gelar Apel Bersama

Wujudkan Keamanan dan Ketertiban Jelang Pemilu, Polsek Samboja Gelar Apel Bersama

TENGGARONG– Demi terwujudnya keamanan dan ketertiban serta pengecekan kesiap siagaan dalam menghadapi Pemiltahun 2019 di wilayah Kepolisian Sektor (Polsek) Samboja, pada Jum’at (19/02/2018).

Kepala Bagian Oprasional (kabag Ops) Polres Kutai Kartanegara Kompol Andin Wisnu Sudibyo saat di Konfirmasi menuturkan,Tujuan di apelkan Personil Linmas Wilayah Polsek sebagai wujud kesiap Siagaan personil pengamanan selain itu Apel ini memiliki tujuan untuk mengecek satuan Linmas pada khususnya dalam pengamanan Pemilu 2019, disamping itu juga anggota linmas harus sudah benar-benar siap dalam melaksanakan pengamanan dalam rangka Pilkada serantak nanti.

Kabag Ops Polres Kukar Kompol Andin Wisnu Sudibyo dalam arahanya menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh anggota linmas yang telah hadir untuk mengikuti apel kesiapan Pengamanan, serta menyampaikan anggota linmas merupakan pasukan terdepan dalam mengamankan pilgub yang dalam waktu dekat ini.

“Dengan sisa waktu yang ada ini mari kita manfaatkan dengan sebaik mungkin, mari kita lakukan pengecekan dengan sebaik-baiknya sehingga dalam pemilu nanti, kita ini benar- benar siap, bekerja dengan semangat dan dapat menyukseskan pemilu 2019 nanti,” kata Kompol Andin Wisnu Sudibyo.

Lanjutnya lagi, Apel kali ini sekaligus menjalin silahturahmi antara Linmas dan Polri, guna terciptanya situasi yang aman dan kondusif dalam menghadapi pelaksanaan pengamanan Pemilu 2019. (IS)

loading...