7 pelaku curas dan curat kerap beroperasi di Gowa dibekuk polisi

oleh -226 views

Indotimnews– Kamis (23/2/17), 7 remaja diamankan oleh pihak Intelkan Polres Gowa. Mereka dituding kerap melakukan aksi pencurian dengan kekerasan (Curas) atau begal maupun Pencurian secara Pemberatan (Curat), di Wilayah Hukum Polres Gowa.

Jal ini tentunya, sebagai wujud komitmen kepolisian dalam melakukan pemberantasan para pelaku kejahatan yang selama ini meresahkan warga.

Berdasarkan informasi yang dihimpun menyebutkan, kejadian maupun keberadaan para begundal jalan merupakan informasi warga jika di salah satu rumah di Kelurahan Mata Allo, Kabupaten Gowa, diduga sebagi tempat atau sarang persembunyian para pelaku kejahatan jalanan.

Dengan gesit, Unit Intelkan mendatangi rumah tersebut dan mengamankan 7 orang yg diduga sebagai pelaku curas ataupun curat di Kabupaten Gowa.

Adapun barang bukti yang disita dari TKP tersebut berupa 3 pucuk samurai, 1 sangkur, 5 ketapel (pelempar), 23 anak busur, 24 sachet ( 109 ) tramadol. 2 bal lebih plastic yang diduga dipakai untuk membungkus obat dan sebagian dari plastik kosong yang lain diduga adalah plastic /pembungkus obat yang terjual serta sebahagian digunakan dan jumlah uang Rp. 107 ribu.

Adapun nama nama diduga para pelaku curas sbb :
1. asnawan, 23,bonto baddo bajeng. ( pimpinan )
2. Dwi putra, 20, bajeng, swasta
3. wahyu, 17 , bontonompo,
4. Haerul anwar, 17, bontonompo,buruh
5. muh buyung, 21, limbung,buruh
6. akbar,20, limbung, buruh
7. kamal, 22, limbung. (*)

loading...
loading...