Home / DAERAH / 700 Pohon Mangrove ditanam dalam Ramah Tamah Aquatic Study Club of Makassar di Pangkep

700 Pohon Mangrove ditanam dalam Ramah Tamah Aquatic Study Club of Makassar di Pangkep

MAKASSAR– Aquatic Study Club of Makassar mengadakan penyuluhan kesehatan, ramah tamah , penanaman mangrove sejumlah 700 pohon, restocking kepiting 600 ekor, bandeng 3.000 ekor, dan ramah tama yang dirangkaikan dengan penyambutan anggota baru, di Desa bulu cindea, Kabupaten Pangkep, Sulsel, Sabtu (12/05/2018).

Kegiatan ini diikuti oleh kodim, kadis kesehatan, sekertaris desa, lembaga kemahasiswaan perikanan, anggota ascm dan masyarakat setempat.

Dalam kegiatan ini besar harapan setelah melakukan restocking penanaman magrove bisa memberikan perubahan yang besar untuk kawasan pesisir didesa kami karna mangrove sangat bermanfaat bagi organisme perairan. dan bisa bermanfaat bagi masyarakat dan lingkungan “tutur sekertaris desa”

Prof Yusri Karim, selaku pendiri ASCM Berharap, setelah melaksanakan kegiatan socience society week menjadi satu langkah kecil menuju perubahan besar.

“Tentunya ini yang harus kita kerjakan sama sama. Kemudian didalam melaksanakan penanam mangrove dan restocking kita bisa mengajak masyarakat menjaga lingkungan dan tidak merusak alam,” harapnya.

Dikatakan, di ASCM ini tidak mengenal senior junior tapi kita disini bersaudara dan mengedepankan aspek kekeluargaan dan rasa saling menghargai. (*)

loading...