8 hari Operasi Patuh 2016, Polsek Makassar tilang 103 ranmor

oleh -125 views

IMG_20160525_235612Makassar– Operasi Patuh 2016 yang dilaksanakan serentak di jajaran kepolisian sejak Tanggal 16 Mei 2016 lalu, berjalan denan lancar.

Demikian halnya di jajaran Satuan lalulintas (Sat Lantas) Polsek Makassar, menggelar operasi patuh dilaksanakan di 4 titik di Wilayah hukum Polsek Maķassar. Yakni  Jalan Vetran, Jalan Latimojong, Jalan Abu Bakar Lambogo dan kerung kerung.

Kanit Lantas Polsek Makassar Iptu Muspaing yang ditemui di ruang kerjanya Rabu (24/5) mengatakan, sejak dìmulainya ops Patuh sampai hari ini kami sudah menjaring sekitar 102 kendaraan diantaranya 101 kendaraan roda dua dan 1 unit roda empat.

“Dari semua kendaraan yang diberi sanksi tilang karena tidak memiliki kelengkapan surat surat kendaraan dan tidak mempergunakan serta kelengkapan kendaraan,” jelas Kanit Lantas Polsek Makassar

Diakuinya, Surat tilang yang jumlahnya 102 itu sudah kami kirim ke Polrestabes untuk di proses selanjutnya.

“untuk persiapan  Bulan Puasa kami akan prioritaskan cipkon dan antisipasi Balapan Liar,sehingga kamì akan mengusulkan kepada Kapolsek untuk membentuk Tim Antisipasi Balap Liar di mana Di dalamnya tergabung semua satuan di Jajaran Polsek Makassar,” ungkapnya,

Laporan Andi Gusthi

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.