80 Petugas Kebersihan dapat Baju “Bombe”

oleh -293 views

Owner-Bombe-Clothing-Fahrul-Amsal int

Makassar, — Petugas penyapu jalan  mendapatkan baju seragam gratis dari “Bombe Clothing”. Seragam berwarna orange tersebut diberikan  kepada Walikota Makassar untuk selanjutnya diserahkan kepada petugas kebersihan, di Jl. Penghibur, Pantai losari,  Minggu, 23 November 2014.

Owner Bombe Clothing, Fahrul Amsal, mengatakan, pihaknya memberi bantuan 80 baju seragam, sebagai bentuk dukungan terhadap program Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar,  Makassarta” Tidak Rantasa (MTR).

Ia pun mengaku akan mendonasikan 10 persen hasil penjualan baju Bombe untuk program kebersihan. “10 persen keuntungan kita sumbangkan untuk program MTR dan anak yatim,” kata Fahrul.

Bombe Clothing merupakan official resmi penjualan aksesoris dan baju film “BOMBE”. Film ini sementara tayang di bioskop dan  menjadi tontonan  terfavorit bagi warga Makassar dan sekitarnya.

Walikota Makassar, Danny Pomanto, memberi apresiasi positif terhadap kepedulian Bombe Clothing terhadap kota Makassar. Dengan bantuan baju seragam itu, menunjukkan semakin banyak antusias masyarakat dalam mendukung program kebersihan.

“Program MTR semakin mendapat dukungan dari masyarakat. Jika Makassar ini bersih yang mendapat mamfaatnya adalah kita semua,” kata Danny.

Sementara itu, Camat Ujung Pandang, Andi Juliani Jafar, mengaku bersyukur dengan seragam baru tersebut. Para petugas penyapu jalan yang bekerja di Kecamatannya tentunya akan tampil lebih keren dengan kostum ini.

“Semoga baju yang dikenakan petugas penyapu yang bertugas di sekitar losari dapat memberi sugesti kepada pengunjung losari yang melihatnya agar sadar bahwa bersih itu indah dan tidak membuang sampah disembarang tempat,” kata Juliani.(HK/RG)

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.