9 rumah dilalap si jago merah di Jalan Mongisidi

oleh -289 views

IMG_20160428_201907Makassar– Kebakaran kembali terjadi di jalan inspeksi kanal Monginsidi (28/04) yang menghanguskan 9 rumah. Sebahagian pemilik rumah hanya pasarah karena tidak sempat menyelamatkan semua barang barangnya.
Menurut Dg. Kebe (45), pemilik rumah yang pertama terbakar mengatakan, sehabis mandi, ia  membersihkan rumah tiba tiba  anaknya menyampaikan ada aroma kabel terbakar.

“Saat saya menengok ke atas api sudah membesar sehingga kami menyelamatkan diri bersama anak saya setelah itu saya panik dan api sudah melalap rumah,” ucap Dg. Kebe.

Sementara, Staf Badan Penaggulangan Bencana Baerah (BPBD), Kota makassar menģatakan akibat kebakaran ini yang menghanguskan 9 rumah diantaranya sekitar 15 KK dan 60 jiwa penghuni rumah tersebut.

Sehingga dari pihak pemerintah BPPD akan memberi bantuan bagi korban berupa tenda dan alat penerangan dan logistik dan kami akan mencari lokasi dimana kita bangun tenda darurat untuk korban Sedangkan api berasal dari rumah Dg kebe di pirkarakan terjadi hubungan arus pendek.

Api berhasil di padamkan setelah menuŕunkan sekitar 7 unit mobil mikik Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Kota Makassar.

Sedangkan untuk kerugian belum bisa di taksir dan tidak ada koŕban jiwa.

Laporan Andi Gusthi

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.