9 Rumah Ludes Terbakar di Jalan Sungai Limboto

oleh -262 views

20141008_09_36_44-1-1Makassar– Kebakaran kembali terjadi di Makassar.
Selasa malam pukul 18.30 wita sijago merah kembali mengamuk di Jalan Sungai Limboto Lorong 50, Kelurahan Maradekaya Utara yang menghanguskan 9 unit rumah warga.

Dari pengakuan sejumlah warga, kebakaran ini diduga api berasal dari rumah warga bernama Cina. Kebetulan rumah itu juga terletak dilorong buntu hingga masayarakat merasa kesulitan untuk memadamkan api.

Abdul Salam (50) yang juga selaku ketua RT 5 mengatakan,kobaran api bermula dari rumah warga bernama Cina .

“Api sudah membesar didalam rumah cina.Namun saya baru bisa memastikan kalau itu kebakaran saat api keluar dari jendelanya,”ujar Abdul Salam

Dijelaskan, kobaran api cukup cepat merambah kerumah tetangga jelas Abdul Salam iapun lansung sontak berteriak dan wargapun pada berdatangan dan disaat panik.

Warga juga merasa kesulitan untuk melakukan pergerakan dikarenakan kondisi lokasi kebakaran cukup sempit dan letaknyapun di lorong buntu.

Pukul. 19.05 Wita petugas pemadam kebakaran (Damkar) tiba dan lansung melakukan pemadaman api di bantu warga setempat.

Sekitar setengah jam lamanya api baru bisa dipadamkan. Akibat kejadian ini menghanguskan sedikitnya sembilan unit rumah kerugian di taksir hingga lebih dari Rp.500 juta.Tidak ada korban jiwa dalam musibah kebakaran itu. (syam/sak)

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.