Ada Dialog Amjas Cari Solusi pelayanan cepat, pasca Pelayanan Regident Ranmor dua tempat

oleh -223 views

PhotoGrid_1464862988486Makassar– Kieruh pelayanan lamban yang berjalan beberapa hari, pasca penerapa pelayanan dua tempat yang dilaksanakan Ditlantas Polda Sulsel, didiskusikan Asosiasi Mitra Jasa Sakti (AMJAS).

Dalam dialog ini dihadiri KasiSTNK Ditlantas Polda Sulsel, Kompol Rachim, Kasi BPKB Ditlantas Polda Sulsel, AKP. H. Darwis, Kepala Dispenda Sulsel yang diwakili A. Arif dan Kepala UPTD Samsat Makassar, Hasan Sijaya.

Pertemuan inipun tengah membahas pelayanan, kusus kendaraan bermotor (Ranmor) baru dan BBN II, yang beberapa hari ini mengalami keterlambatan, akibat pemberlakuan aturan Regident yang diawali dengan proses penerbitan BPKB.

“Kami meminta kepastian dari pihak Ditlantas Polda terkait kecepatan pelayanan yang dianggap tak jelas,” ucap Pengurus Dialer salahsatu merek, H. Murni.

Sementara itu, A. Arif yang mewakili Kadispenda Sulsel, mengatakan, bahwa kendala proses pengimputan beberapa hari karena soal KTP asli, tak lagi diberlakukan.

Dalam dialog ini Plt. Kasi BPKB, AKP. H. Darwis, soial cek fisik, pemberlakuan cek fisik ranmor tetap berjalan sesuai dengan aturan.

Sial BPKB, H. Darwis mengatakan proses BPKB berjalan cepat. Kalau hanya satu unit BPKB akan selesai 15 menit saja.

Laporan: Zoel

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.