Ada Dukun Cabul “Gagahi” Gadis Belia di Sinjai

oleh -733 views

IMG_20140916_114022-1Sinjai– Dengan kedok sebagai dukun paranormal H. Angga Prima Bin H. Petta Solong (39) warga Dusun Lompu Kelurahan Biringere berhasil mencabuli “HM” (17)warga Dusun Dompili Desa Saukang Kecamatan Sinjai Timur, Minggu (14/9).

Kronologisnya bermula ketika tante korban Hj. Normalia ingin menjual rumahnya . Namun karena tidak laku-laku Hj. Normalia meminta tolong pada pelaku untuk dibantu. Namun pelaku meminta syarat untuk dikumpulkan 5 orang gadis perawan untuk diambil air liurnya.

Namun terkumpul 7 orang, AN, LS, NS, IM, ST, AM dan HM. Sekitar pukul 11.00 Wita. Pelaku lalu memanggil para gadis tersebut satu persatu ke dalam kamar untuk diambil air liurnya selama 5 menit. Namun yang mengherankan ketika giliran “HM” korban hampir sejam di dalam kamar yang pintunya tertutup.

Kejadian tersebut terungkap keesokan harinya setelah korban tidak masuk sekolah dan menangis. Setelah didesak korban mengungkapkan perbuatan pelaku pada dirinya.

“HM” ketika ditemui di ruangan Reskrim Polres Sinjai, Senin (15/9) mengungkapkan ketika di dalam kamar pelaku meminta dirinya meminum air. Setelah meminum air korban lemas dan tak sadarkan diri. Pelaku lalu melucuti celana korban dan leluasa melampiaskan nafsu bejatnya.

“Setelah minum air saya langsung lemah baru ketika celana saya dibuka saya tidak bisa melawan. Saya takut cerita karena diancam,” ujar korban yang masih duduk dibangku kelas 3 SMA tersebut sambil menangis.

Terpisah pelaku mengatakan, dirinya tidak melakukan apa-apa selain meminta para gadis perawan tersebut untuk mengeluarkan air liurnya untuk dikumpulkan dalam gelas yang akan digunakan untuk memantrai rumah supaya mudah dijual. “Anak itu saya tidak apa-apai, cuman lima menit di dalam kamar. Coba kita tanya anak lain tidak ada yang saya sentuh bahkan ada dua anak yang saya tolak karena masih dibawah umur,” kilahnya.

AKP Andi Rahmat Kasat Reskrim Polres Sinjai ketika ditemui mengungkapkan, pelaku saat ini sedang dalam pemeriksaan. (Eghy)

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.