Ada Janji Dirlantas Polda Sulsel Beri Rp.500 Ribu, Jika Ada Pemilik Ranmor Belum Dapat Plat Nopol, Benarkah?

oleh -132 views

20150205_08_37_38Indotimnews.com– Hingga saat ini ribuan pemilik kendaraan bermotor, baik roda dua, tiga, dan roda empat, belum mendapatkan hak kepemilikan Tanda Nomor Kendaraan Bermotor (TNKB) atau plat nomor polisi, khususnya edisi Tahun 2013.

Hal inipun ditanggapi miris Direktur Lalulintas Polda Sulselbar, Kombes Pol. Tri Warno Atmofjo, saat dimintai tanggapan, diruang kerjanya, Rabu (4/2/2015). perwira berpangkat tiga bunga melati ini, malah menampik jika masih ada pemilik kendaraan bermotor (ranmor) yang belum mendapatkan TNKB.

“Kalau ada masyarakat pemilik ranmor yang belum mendapatkan TNKB, mana?. siapa bilang tidak ada bahan baku TNKB. banyak kok. Saya akan beri uang kontan Rp.500 ribu, jika ada yang mengaku belum emdapatkan plat nopol itu,” ucap Dirlantas Polda sulselbar.

semenatara itu, dari pantauan indotimnews.com, pemilik ranmor, khusus edisi Tahun 2013, hingga saat ini belum mendapatkan TNKB tersebut. bahkan ribuan diantara pemilik ranmor hingga saat ini menggunakan plat buatan yang dibeli di pedagang kaki lima.

Nah, Tri Warno juga mengakui, persediaan bahan baku TNKB tidak pernah kosong. malah saat ini sekitar 5o lembar plat sudah disiapkan di Kantor Ditlantas Polda Sulsel, Jalan A. Pettarani. (Zoel/Ahmad)

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.