Ada oknum Anggota TNI tertangkap pesta narkoba

oleh -167 views

_20160329_150859Makassar– Ditresnarkoba Polda Sulselbar berhasil meringkus seorang anggota TNI dari Paldam VII Wirabuana saat asyik berpesta narkoba jenis sabu-sabu di Jalan Sanrangan 2 No 15 E, Kecamatan Biringkanaya, Selasa (29/3/2016).

Keduanya adalah Pelda AZ yang menjabat sebagai Turmon Accu Bengmek dan List Kesatuan Paldam VII Wirabuana yang berpesta narkoba bersama rekannya, yakni Suhemi Anwar (40) warga jalan Sanrangan 2. Berdasarkan informasi yang dihimpun Rakyatku.com, penangkapan ini berawal saat AZmendatangi rumah Suhemi Anwar dengan tujuan melihat telepon genggamnya yang sementara di perbaiki oleh Anwar. Namun, niat Pelda Abd Azis seketika berubah. Keduanya langsung menikmati kristal bening tersebut di lokasi penangkapan.

Personel Ditresnarkoba yang mendapat informasi dari masyarakat setempat langsung melakukan penggerebekan. Anwar bersama Pelda Azis pun kepergok saat sedang berpesta narkoba. Selain mengamankan keduanya, polisi juga menemukan sebuah bong (alat isap) yang masih terdapat sisa sabu-sabu didalamnya.

Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol Frans Barung Mangera membenarkan penangkapan tersebut. Ia mengatakan, setelah melakukan penangkapan pihaknya langsung berkoordinasi dengan Dempom 6/VII Makassar.

“Iya betul itu. Saat itu juga Polisi langsung menghubungi Dempom 6/VII Makassar untuk menjemput anggota TNI tersebut. Ia langsung dibawa ke Madenpom 6/VII Makassar,” Kata Frans, sesaat lalu. Untuk Anwar, lanjut Barung, pihaknya langsung menggiringnya ke Mapolda Sulsel untuk menjalani pemeriksaan mendalam.

Editor : Andi A Effendy

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.