Ada oknum polisi cekik wartawan di Pinrang

oleh -232 views

images(2)Pinrang– A. Made Amin, salahsatu wartawan lokal di Kabupaten Pinrang, kembali jadi korban kekerasan oknum anggota kepolisian Brigadir HR.

Selain melakukan tindak kekerasan oknum polisi ini juga semakin kalap merus kamera milik sang jurnalis, naif memang.

Ihkwal terjadinya kekerasan jurnalis ini, saat A. Made mencoba melakukan liputan terhadap mobil tangki pemuat bahan bakar minyak bensin pertamina milik PT. Elnusa Parepare, Nopol DD 8710 XB yang singgah membongkar diam-diam (kencing) di salahsatu warung Patampanua Pinrang.

Menurut A. Made, Saat hendak memotret sang sopir yang memindahkan sebahagian muatan bensinnya ke dalam jerigenn ketahuan oleh sang sopir dan memegang lengannya.

Sopir yang diketahui bernama Asriadi itu, menyerahkan ke Brigadir HR.

Bukannya sang penegak hukum itu menyalahkan aksi kencing mobil pertamina tersebut, oknum polisi itu memegang leher sang jurnalis lalu mengeluarkan ancaman.

Tak terima, A. Madepun mengambil sikap melaporkan peristiwa yang dialaminya ke Mapolres Pinrang denhgan laporan STPLP/304/XI/2015/Respin/SPKT. Apakah oknum ini akan dibiarkan dan tak terjerat hukum? Lalu bagaimana pengusutan ulah kriminalitas sang sopir yang mengeluarkan bensin jatah masyarakat tersebut? Tinggal menunggu penegakan hukum yang sebenarnya bung! (Uk/Zul)

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.