Ada “Anggota begal” bawa lari gadis SMK (Bag.1)

oleh -326 views

IMG_20150925_150545_editMakassar– Wahyu (20) yang diduga kuat oleh keluarga korban sebagai anggota begal yang kerap mangkal di Jalan Nipa-Nipa, Antang, Kecamatan Manggala, membawa lari NH (16), siswi salah satu Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) negeri di kota ini.

Menurut Jaka, ayah NH, anaknya sudah dua minggu menghilang dan diduga kuat dibawa lari oleh Wahyu, anggota begal dan juga diduga kuat pengedar narkoba tersebut.

“Anak saya dan pelaku memang kenal. Dan banyak yang melihat anak saya dijemput di sekolahnya dengan kendaraan roda dua,’ papar Jaka, Sabtu malam (26/9).

Lebih gamblang ayah NH ini menceritakan, anaknya sejak Tanggal 9 September 2015 lalu, sudah dinyatakan menghilang saat jam istirahat di sekolahnya.

“Saya yakin jika Wahyu itu yang membawa lari putri saya. Kami sangat khuatir tentang kondisi anak kami sekarang. Dan kami berharap anak tersebut masih hidup,” ucap Jaka, dengan nada sedih dan mengaku sampai saat ini tak mengetahui kondisi anaknya.

Sudah sekitar sepuluh hari ia dan isterinya dibantu beberapa sanak keluarga mencari di berbagai sudut kota, termasuk tempat pergaulan Wahyu di Jalan Nipa Nipa. Namun hasilnya masih nihil.

Sebagai orang tua kandung, malam ini ia akan kembali melakukan pencarian dimana keberadaan NH disembunyikan oleh pelaku begal tersebut.

“Saya juga khuatir jika anak ini dalam tekanan maupun kekerasan oleh pelaku. Apalagi menurut informasi yang saya dapatkan, pelaku sudah punya keluarga,” tuturnya, tanpa mengetahui aamat isteri pelaku tersebut. Bersambung!.

(Zul)

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.