Adi Puto Plaza Jadi Panglima GAM

oleh -218 views

IMG_20141219_123548-1Makassar– Dengan tema “pengukuhan identitas kader,teruskan tradisi perlawanan untuk bangsa berkeadilan ” menjadi momentum dalam Pelantikan priode ke-II, pengurus pusat Gerakan Aktivis Mahasiswa (PP GAM), Tanggal 24-26 juni 2014 dan memilih Adi Puto Plaza sebagai panglima priode 2014-2015.

“Ini merupakan sebuah wujud dari existensi lembaga pergerakan mahasiswa demi mewujudkan proses regenerasi terciptanya pemimpin baru yang akan memimpin dan menjalankan roda organisasi satu tahun kedepan,” ucap Adi dalam siaran persnya, Jumat (19/12/2014).

Adi Puto yang menggantikan Rahmat Ardiansyah sebagai demisioner panglima, merupakan sebuah kebanggaan tersendiri karna dihadiri hampir seluruh aktivis ormas, Okp, LSM, BEM dan Extra Parlementer yang ada di Makassar.

“Saya berharap seluruh kekuatan dari lembaga lembaga pergerakan di Makassar dapat kembali di satukan seperti di era reformasi untuk kemudian bersama sama melawan segala bentuk penindasan di bumi pertiwi indonesia,” cetus Panglima GAM.

Iapun sangat berharap agar tetap bergerak sesuai ideologi pancasila dan gerakan sosialis. Hal ini sangat di apresiasi oleh koalisi LSM se kota makassar A.ahmad Dainur SH. MH.

“Hal tersebut harus diwujudkan karna mengingat patron gerakan mahasiswa di Indonesia ada di Makassar,” ucap A. Ahmad Daniar.

Dalam pelantikan tersebut telah mengukuhkan pengurus pusat GAM yang terdiri dari empat departemen yang bergerak di bidang sosial dan langsung terjun ke masyarakat untuk mewujudkan keadilan sosial dalam berbangsa dan bernegara.

Dengan kepemimpinan Adi Puto Plaza diharapkan pula pengurus GAM agar lebih amanah dan tetap konsisten pada garis perjuangan organisasi ini. (Zul)

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.